,

Terkait Rumor Skandal Kades Sawit, YUL Bantah Apa Yang Disampaikan Epay Itu Nggak Benar

oleh -85 Dilihat
oleh

Purwakarta-Jabar || Bramastanews.com

Dalam pemberitaan sebelumnya yang berjudul,

Pria Asal Sawit Purwakarta Ngaku Calon Istrinya Berpaling Setelah Diberi Motor Plus Hp Sama Pak Kades Rencana Pernikahan Saya Gagal”

YUL, wanita yang disebut EP akan menikah dengannya itu berikan tanggapan pada tim gabungan media MitrahukumBhayangkara.com dan Bramastanews.com terkait rumor yang berkembang bahwa adanya hubungan antara dirinya dengan Kades Sawit seperti yang disampaikan EP pada awak media, tanggapi hal itu dengan tegas YUL membantah apa yang disampaikan EP. (7/2/2024)

“saya ngga pernah tunangan sama Epay, diberitakan gagal menikah intinya ngga ada, terus pak kades ngasih motor itu juga ngga ada, kalo ngasih motor mah bageur atuh (baik dong), jadi ngasih motor ngasih hape itu ngga ada”

saya memang sering ketemu sama pak kades, tapi cuma mau minta bantuan untuk memecahkan KK (kartu keluarga) saya dan minta KTP, pengen KTP disini lagi, terus dua bulan sekali ke desa cuma bikin surat domisili anak buat di sekolah,” ungkap YUL pada 7/2/2024.

Lebih lanjut YUL mengatatakan,

“memang pernah ada hubungan dengan EP itupun cuma temen dekat aja, namun kalau disebut gagal menikah saya tidak pernah merasa, makanya kalau di pemberitaan disebut gagal menikah gara-gara aku dekat sama pak kades, itu ngga benar,” ungkapnya pada 7/2/2024.

Sementara dalam kesempatan lain sesuai pemberitaan sebelumnya, seorang narasumber yang tidak mau namanya disebut mengatakan, pernah pertanyakan perihal adanya rumor hubungan serta pemberian motor itu ke YUL, dan wanita yang diakuinya sebagai temannya itu mengatakan hal itu benar adanya.

(Tim/red)