,

Skandal Klub Sepatu Roda GWIS, Sniper Indonesia Melaporkan Pengelolaan Arena Sepatu Roda Grand Wisata ke Kejari

oleh -77 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com

Gunawan Ketua Umum Sniper Indonesia membenarkan saat media Temporatur.com menghubungi melalui sambungan selulernya,

“Betul Sniper sudah membuat laporan pengaduan, karena menemukan berbagai kejanggalan atas pengelolaan Arena Sepatu Roda Grand Wisata oleh salah satu klub sepatu roda “Grand Wisata Inline Skate (GWIS)ujarnya, Rabu (07/01)

Gunawan mengungkapkan salah satu kejanggalannya,Sarana Sepatu Olahraga (SOR) sepatu roda tersebut sejak dibangun tahun 2017 oleh Pemda kabupaten Bekasi dengan anggaran puluhan milyar sampai sekarang belum ada retribusi daerah yang disetorkan ke pemerintah kabupaten Bekasi oleh pihak pengelola, kata Gunawan Ketua Umum LSM Sniper Indonesia.

Gunawan juga membeberkan kejanggalan lainnya, SOR sepatu roda tersebut tidak bisa digunakan untuk kepentingan daerah, latihan para atlit sepatu roda daerah.

:Kejanggalan-kejanggalan itulah yang kami laporkan karena ini menyangkut aset daerah yang harus diselamatkan. Terlebih sor dibangun melalui APBD Kabupaten Bekasi seharusnya keberadaan SOR tersebut dapat memberikan manfaat buat daerah dan peningkatan pendapatan daerah.

“Laporan pengaduan kami disampaikan ke Kejaksaan melalui pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), dan pada hari ini juga pihak kejaksaan langsung meresfonnya melalui Pa Kasi Intel dan Pa Kasi Pidsus dengan meminta penjelasan saya sebagai pelapor di ruangannya, tutupnya (**)

Sumber : LSM Sniper Indonesia