Kolaborasi Strategis VRITIMES Indonesia dan LOMBOKita.id: Sinergi Media untuk Peningkatan Visibilitas Pelanggan

oleh -39 Dilihat
oleh

Jakarta, 23 Februari 2024 – Dalam langkah maju yang signifikan untuk industri media dan teknologi, VRITIMES Indonesia mengumumkan kemitraan strategisnya dengan LOMBOKita.id, portal berita online terdepan di Lombok. Kemitraan ini dirancang untuk memperkuat jangkauan distribusi dan meningkatkan visibilitas pelanggan VRITIMES melalui penerbitan siaran pers di platform LOMBOKita.id.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini, yang kami percaya akan membawa nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan kami,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES Indonesia. “Dengan menggabungkan kekuatan kami dengan LOMBOKita.id, kami tidak hanya memperluas jangkauan kami tetapi juga meningkatkan kualitas dan relevansi konten yang kami distribusikan. Ini adalah langkah besar menuju visi kami untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di dunia.”

Kolaborasi ini menandai titik balik penting dalam cara informasi disebarkan dan dikonsumsi di era digital. Dengan menggabungkan keahlian VRITIMES dalam distribusi siaran pers dan analitik dengan jangkauan luas dan kredibilitas LOMBOKita.id di kalangan pembaca Indonesia, khususnya di Lombok, kedua entitas bertujuan untuk menciptakan sinergi yang akan memperkaya ekosistem informasi dengan konten yang relevan, tepat waktu, dan berdampak.

BACA JUGA  Bintang Toedjoe bekerja sama dengan DDI dari AnyMind Group untuk mengoptimalkan operasional loka pasar EJ Sport dan Femmy di Tokopedia dan Shopee

Kemitraan ini tidak hanya memperluas jangkauan pelanggan VRITIMES ke audiens yang lebih luas tetapi juga memberikan kesempatan bagi LOMBOKita.id untuk memperkaya kontennya dengan berita dan informasi terkini dari berbagai industri. Ini adalah langkah strategis yang menguntungkan kedua belah pihak dan, yang terpenting, pembaca dan konsumen informasi.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group