,

Kapolsek Cikalongwetan Sampaikan Terimakasih Atas Suksesnya Pemilu 2024, Mari Kita Rajut Kembali Persatuan dan Kesatuan 

oleh -320 Dilihat
oleh

Bandung Barat || Bramastanews.com

Sidang Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan Cikalongwetan telah selesai diselenggarakan .

Pelaksanaan sidang pleno di kecamatan Cikalongwetan telah berhasil menyampaikan rekapitulasi perhitungan calon Presiden, wakil presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten dengan lancar tanpa adanya kendala.

Usai membacakan hasil rekapitulasi tersebut, Ketua PPK Cikalongwetan Bandung Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan itu, termasuk anggota PPK, Panitia Pengawas Pemilu (Panwascam), serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cikalongwetan atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024.

Rapat Pleno terbuka rekapitulasi yang berlangsung selama kurang lebih tiga hari tersebut, dihadiri seluruh saksi partai peserta pemilu yang setuju dengan hasil sidang Pleno terbuka tingkat Kecamatan Cikalongwetan, hasil sidang Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilu di PPK Cikalongwetan, beserta semua alat logistik dan data hasil Pleno, telah disampaikan ke KPU Kabupaten Bandung Barat.

Atas selesainya rekapitulasi perhitungan suara tersebut, Kapolsek Cikalongwetan AKP Undi Kurnia S.Ip, menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilihan umum di tingkat Kecamatan Cikalongwetan atas suksesnya penyelenggaraan pemilu dari tahapan awal kampanye hingga sidang Pleno terbuka yang berlangsung dengan tertib dan aman, sebagai komitmen Polri dalam mengawal suksesnya penyelenggaraan pemilu di wilayah hukum Polres Cimahi Polsek Cikalongwetan.

Penyelenggaraan pemilu 2024 di wilayah hukum Kecamatan Cikalongwetan telah berjalan lancar dan kondusif, saatnya semua pihak bersatu padu untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa setelah pemilihan umum 2024 ini selesai.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *