Indonesian Bounce Mengguncang Bangkok: Whisnu Santika Akan Tampil di Siam Songkran 2024

oleh -44 Dilihat
oleh

Inspire Artistry, bagian dari Grup Ismaya, dengan bangga mengumumkan Whisnu Santika akan tampil di Festival Musik Siam Songkran, Bangkok, pada 12 April 2024. Dikenal dengan “Indonesian Bounce”, penampilannya menandai pengaruh DJ Asia di kancah global.

Image

JAKARTA, 22 Februari 2024 – Menyusul pengumuman penampilannya di Tomorrowland 2024, Inspire Artistry, bagian dari Ismaya Group, dengan bangga mengumumkan bahwa DJ dan produser musik Indonesia, Whisnu Santika, yang terkenal dengan genre “Indonesian Bounce”-nya, akan tampil di Festival Musik Siam Songkran di Bangkok, Thailand, pada tanggal 12 April 2024. Pengumuman ini mengikuti kabar terbaru tentang penampilannya yang dijadwalkan di Tomorrowland 2024 di Belgia, sebuah bukti dari meningkatnya prominensi internasionalnya.

Image

Indonesian Bounce: Fenomena Global

BACA JUGA  GARUDA DAN BALADEWA JUARA LIGA SOFTBALL INDONESIA 2023 KATEGORI PUTRA DAN PUTRI

Whisnu Santika, tokoh kunci dalam scene musik elektronik Indonesia, membawa “Indonesian Bounce” uniknya ke Bangkok. Genre ini, sebuah kesatuan menarik dari Dancehall, Moombahton, HipHop, Bass, Afrobeat, Funk, dan Trap, menonjolkan semangat inovatif dan kekayaan budaya musik Indonesia. Penampilannya di Festival Siam Songkran bukan hanya sebuah showcase bakatnya tetapi juga sebuah bukti dari meningkatnya pengaruh DJ Asia secara global.

Image

Merayakan Kebangkitan DJ Asia

Festival Siam Songkran, yang terkenal dengan perayaan musik dan budayanya yang vibrant, menyediakan latar belakang yang sempurna untuk Whisnu Santika menyoroti kebangkitan DJ Asia. Seiring dengan semakin dikenalnya artis-artis ini di panggung global, penampilan Whisnu Santika menjadi simbol dari kreativitas dan dinamisme yang dibawa oleh DJ Asia ke scene musik internasional.

BACA JUGA  Permintaan Perumahan yang Terjangkau: Meningkatnya permintaan akan pilihan perumahan yang terjangkau telah menyebabkan peningkatan investasi pada properti kelas menengah

Perpaduan Budaya dan Musik yang dinanti

Peserta Festival Siam Songkran dapat mengantisipasi set yang menggairahkan dari Whisnu Santika, saat ia menggabungkan suara tradisional Indonesia dengan beat kontemporer. Perjalanan musikal ini merupakan perayaan dari kekayaan keragaman dan inovasi dalam scene musik elektronik Asia.

Ayudita, Manajer Whisnu Santika, menyatakan, “Kami bangga menampilkan Indonesian Bounce milik Whisnu Santika di Festival Siam Songkran. Penampilan ini adalah kesempatan signifikan untuk merayakan kebangkitan DJ Asia dan dampak global dari suara unik kami.”

Tentang Whisnu Santika

Whisnu Santika telah muncul sebagai tokoh utama dalam scene musik elektronik Indonesia. Bersama Package Collective, Whisnu Santika mempopulerkan genre Indonesian Bounce-nya, yang menggabungkan berbagai gaya musik, mencerminkan semangat inovatif dan daya tarik globalnya. Penampilannya bukan hanya konser; mereka adalah pengalaman budaya yang resonansi dengan audiens di seluruh dunia.

BACA JUGA  Rutin Service AC Bisa Meminimalisir Polusi Udara di Rumah, Lho!

Tentang Festival Musik Siam Songkran

Festival Musik Siam Songkran, yang dirayakan di Bangkok, Thailand, adalah acara tahunan yang menandai Tahun Baru Thailand, Songkran. Terkenal dengan perpaduan unik musik tradisional dan kontemporer, festival ini menarik audiens global dan menampilkan lineup artis yang beragam, menjadikannya salah satu pilar scene musik dan budaya Asia.

Lebih banyak tentang Whisnu Santika

Spotify: https://open.spotify.com/artist/6gvsmDZKW5wRvjKCPnbHDh

YouTube: https://www.youtube.com/@WhisnuSantika

Instagram: https://www.instagram.com/whisnusantika/

Soundcloud: https://soundcloud.com/djwhisnusantika

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group