Hadiri Tasyakuran di Perum GCC, Nyumarno Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nomor 3 Dapil 7 Terus Blusukan Di Tengah Masyarakat

oleh -75 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Caleg DPRD PDIP Dapil 7 Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 3 Nyumarno, sekaligus anggota DPRD yang sudah menjabat dua periode ini kembali di undang di tengah tengah masyarakat dalam acara tasyakuran atas terealisasinya bangunan pemagaran SOR (sarana olahraga).

 

Antusias puluhan warga perum GCC (Grand Cikarang City) RW 26 Blok C Lantana, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menyambut hangat kedatangan Nyumarno yang selalu terlihat berdampingan dengan istri tercintanya. pada Minggu (4/02/2024).

Nyumarno Caleg DPRD Kab. Bekasi Nomor 3 Dapil 7
Nyumarno Caleg DPRD Kab. Bekasi Nomor 3 Dapil 7

Nyumarno memaparkan, dirinya sebagai wakil rakyat kebetulan diundang atas terealisasinya bangunan pemagaran SOR ini, di perum GCC ada puluhan pengajuan pembangunan itupun di luar pengajuan lapangan.

 

“Untuk Perum GCC ini tidak kurang ada 34 usulan pembangunan, sedangkan untuk lapangan sendiri ada 25 titik kita berhasil memperjuangkannya, semoga semua yang kita perjuangkan dapat bermanfaat untuk masyarakat agar awet, tidak hanya itu saja disini juga ada acara potong tumpeng.” Ucapnya.

BACA JUGA  Pengumuman Daftar Calon Sementara KPUD Kabupaten Bekasi

Nyumarno juga mengatakan, pada masa kampanye ini dirinya mensosialisasikan tentang warna kertas suara, serta mengajak masyarakat untuk tidak lupa memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Mahfud dengan nomor urut 3.

 

“Dimasa kampanye ini saya lebih banyak mensosialisasikan dan kampanye untuk pemimpin negara, yaitu pilpres untuk pak Ganjar dan pak Mahfud, tidak hanya itu saya juga mengajak masyarakat untuk kertas biru DPRD Provinsi Jabar Christin Novalia Simanjuntak dengan nomor 3, kemudian untuk kertas kuning untuk DPR-RI Rolas Budiman Sitinjak dengan nomor 5.” Paparnya kepada awak media.

BACA JUGA  Munawar Fuad Sebut Yenny Wahid Penentu Hasil Pilpres 2024 antara Prabowo dan Ganjar

 

Menjelang pemilu ini, masih kata Nyumarno saya dan istri kerjanya belusukan terus di tengah tengah masyarakat, ada dua sipat kampanye langsung, yaitu dengan bertatap muka langsung masyarakat ada juga konsep yang berbarengan dengan tasyakuran pembangunan lingkungan.

 

“Menjelang pemilu itu selalu saya gunakan momen momen ini untuk menyalami rakyat, bertemu dengan mereka bahkan saya selalu meminta doanya dari mereka, kebetulan bulan Desember kemarin saya banyak realisasi bangunan, semoga di bulan februari ini semoga berjalan dengan cepat.” Terangnya.

 

Nyumarno menjelaskan, dimasa kampanye ini dirinya mempunyai target 106 titik di dapil 7 yang melingkupi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan Cikarang Selatan, sehari itu kurang lebih dari 7 sampai 6 titik dan jika malam hanya 2 titik.

BACA JUGA  Nyumarno Hadiri Undangan Syukuran Warga Perum BCL Atas Terealisasinya Pembangunan

 

“Dari target 106 titik ini alhamdulillah sudah 85 titik kunjungan, masih kurang 21 titik lagi sampai tanggal 10 Februari nanti, sehari itu kurang lebih saya bisa nyalamin 1000 sampai 1500 orang, target saya bisa saya salamin warga masyarakat dan meminta doanya kepada 30 ribu rakyat yang ada di dapil 7 ini dan itu pun menjadi target suara saya di pemilu tahun ini untuk siapa, yaitu untuk Pasangan Capres-cawapres Ganjar Mahfud untuk Nyumarno untuk Cristin dan untuk Rolas.” Pungkasnya.

 

 

Reporter : (Latif)