Gibran Rakabuming Raka Hadir Dalam Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Jawa Barat di Cikarang

oleh -144 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Gelar senam gemoy dalam rangka kampanye rapat umum partai Golkar provinsi Jawa Barat, yang bertempat di stadion mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, dihadiri ribuan masa, pada Minggu (4/02/2024).

Kampanye rapat umum partai Golkar Jawabarat
Kampanye rapat umum partai Golkar Jawabarat

Acara yang di hadiri langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, wakil ketua umum DPP Partai Golkar Ridwan Kamil, Ace Hasan Syadzily ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Achmad Marjuki ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, serta anggota Caleg dari partai Golkar tingkat DPR-RI , DPRD Provinsi Jabar, Maupun DPRD Kabupaten Bekasi dan ribuan masyarakat yang memadati lapangan stadion mini Cikarang.

BACA JUGA  Jajaran Polda Kalsel Kembali Torehkan Prestasi, 8 Polres/Ta dan 1 Satker Terima Penghargaan dari Kementerian PANRB

 

Airlangga Hartarto selaku ketua umum DPP Partai Golkar dalam sambutannya, mengajak warga seluruh keluarga besar Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bekasi untuk pilih pasangan capres-cawapres nomer 2.

 

“Siap memilih mas Gibran, terimakasih masyarakat Kabupaten Bekasi saya tunggu tanggal 14 Februari menangkan pak Prabowo Gibran.” Ucapnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Cawapres Gibran Rakabuming Raka, pada sambutannya dirinya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar yang begitu antusias menghadiri acara ini.

BACA JUGA  Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Apresiasi Keperdulian Komunitas Disabilitas

 

“Terimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jangan lupa sepuluh hari lagi coblos nomer 2,” Ujarnya.

 

Gibran juga menyampaikan, bahwa pada satu minggu terakhir menjelang pemilu tentunya banyak survei survei yang bermunculan, jika adanya hasil survei di bawah maka harus lebih semangat lagi untuk memenangkan nomer 2.

 

“Kita fokus untuk menjaga kemenangan di Jawa Barat, kita harus lebih semangat apa bila ada survei yang bermunculan, apa bila ada nyinyiran jangan di balas apa bila ada yang fitnah jangan di balas.” Terangnya.

BACA JUGA  LQ Indonesia Lawfirm Apresiasi Kapolri Atas Mutasi Kapolda Metro Jaya, Ingatkan Kasus Investasi Bodong Yang Mandek

 

Dirinya juga mengingatkan, bahwa nanti malam ada debat capres putaran terakhir, semoga pak Prabowo dapat menyampaikan visi misinya dengan baik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan capres cawapres di atas panggung.

 

Reporter: (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *