,

Dewi Herlina Resmi Mendeklarasikan Garda Gemoy 02 Sebagai Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Dan Caleg DPRD Provinsi Jabar H.Irpan Haeroni, SM

oleh -75 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Dewi Herlina Resmi mendeklarasikan Garda Gemoy 02 sebanyak 20 kecamatan yang telah terbentuk di kabupaten bekasi sebagai tim pemenangan Capres & Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka Paslon 02 dari Fraksi Partai Gerindra serta siap memenangkan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat H.Irpan Haeroni, SM.Bertempat di Griya Bhagasasi Desa Sukarukun, kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi Minggu,(4/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut Caleg DPRD provinsi Jawa Barat H.Irpan Haeroni, SM,Hasbi Asidiki,SAg,MM,Dewi Herlina,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda serta perwakilan Garda Gemoy 02 di 20 kecamatan yang ada di kabupaten bekasi.

Dalam sambutannya Dewi Herlina menyampaikan” bahwa Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang memahami dinamika dunia hari ini.

“Saat ini kita menghadapi banyak ancaman dari berbagai kalangan, salah satunya ancaman ekonomi dan perdamaian dunia sehingga kita membutuhkan sosok pemimpin yang memahami geopolitik dan itu hanya dimiliki oleh seorang Prabowo Subianto”,ucapnya

Dewi Herlina mengungkapkan bahwa paslon nomor dua ini adalah pasangan yang sangat ideal. Keduanya mampu menguatkan basis pemilih muda.

“Paslon nomor dua ini ideal bagi Indonesia, apalagi saat ini Indonesia mengahadapi bonus demografi di mana peran anak muda sangat dibutuhkan untuk memajukan bangsa ini. Memajukan bangsa ini tidaklah dari hanya satu sektor saja, melainkan dari berbagai sektor seperti ekonomi, pendidikan, sosial, budaya dan politik. Disinilah peran Pak Prabowo yang akan menjadi presiden sekaligus mentor bagi anak-anak muda agar siap menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang”,ungkapnya.

“Kami Dari Garda Gemoy 02 siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024″

Ia juga menambahkan Garda Gemoy 02 siap Memenangkan H.Irpan Haeroni, SM sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Nomor urut 2 yang akan kembali berkompetisi di pileg 14 Februari ini”, tambahnya.

Besar harapan kami Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka bisa memenangkan Pilpres 2024 Serta H.Irpan Haeroni, SM bisa kembali Menjabat Sebagai Anggota DPRD provinsi Jawa Barat dan bisa kembali menjadi perwakilan kami masyarakat kabupaten Bekasi”,harapnya.

(Red)