Apel Gabungan Penertiban APK di Kecamatan Cabangbungin

oleh -69 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com

Satuan Pol PP, PPK dan Panwascam kecamatan Cabangbungin melakukan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu ke seluruh desa di Cabangbungin.

Selain itu dalam memasuki masa tenang
Penertiban APK Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Cabangbungin dilakukan serentak di setiap desa pada, Minggu (11/02)

Andi Heryana ketua Panwascam Cabangbungin saat dikonfirmasi media.
mengatakan dalam memasuki masa tenang pemilu 2024, khususnya di wilayah kecamatan Cabangbungin Satpol PP Trantib,PPK dan Panwascam Cabangbungin menggelar Apel gabungan dan penertiban APK pemilu di wilayah kecamatan Cabangbungin,ungkapnya” Kami dari Panwascam Cabangbungin bersama Satpol PP dan PPK mengawal pendistribusian Logistik Pemilu ke setiap, desa dan juga berpartisipasi aktif membantu Trantib dan PPK menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) di setiap wilayah Cabangbungin, ujarnya, Senin, (12/02/)

Andi juga mengungkapkan dimasa tenang menjelang pemilu yang 2 hari Panwascam mengadakan patroli rutin dari mulai siang dan malam guna mengantisipasi adanya kampanye yang melakukan pelanggaran,ungkapnya.

” Kami juga dari Panwascam melakuan giat patroli guna mengantisipasi tindakan pelanggaran pemilu dimasa tenang ini, giat patroli dilakukan siang dan malam, ucap Andi.

“Terkait pengaduan pelanggaran yang di terima Panwascam Cabangbungin saat ini secara tertulis belum ada namun aduan secara lisan sebagai informasi ada 2 aduan, imbuhnya.

“Kami berharap khususnya kepada masyarakat Cabangbungin untuk berpartisipasi aktif baik dalam menggunakan hak suara maupun dalam pengawasan penyelenggaraan pemilu, semoga pemilu 2024 di Cabangbungin berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun,sesuai yang diharapkan bersama, pungkasnya

Dalam pantuan awak media Apel gabungan dihadiri oleh Panwascam, PPK Kecamatan Cabangbungin, Linmas, Koramil 03 Cabangbungin, Satpol PP dan tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Cabangbungin. (Red)