Pemdes Sukahurip Mendapat Apresiasi Dari Warganya

oleh -50 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Memberikan Pelayan semaksimal mungkin sudah menjadi tugas pemerintah baik dari pemerintah Desa,Kecamatan,Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

Pelayanan di Desa Sukahurip di apresiasi oleh Merly Anggraini warga Perumahan Bumi Kahuripan Indah ,Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi Selasa,(30/1/2024).

Menurutnya pelayanan yang di berikan oleh pemerintah Desa Sukahurip sangat bagus,Respon cepat dan tanggap oleh para staf yang bertugas melayani masyarakat”,ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah Desa Sukahurip sangat Profesional dalam menjalankan tugas serta stafnya pun ramah-ramah, setiap warga yang datang disambut dengan senyuman dan kata-kata santun. Merekapun melayani apa yang kami butuhkan dengan sepenuh hati, sangat memuaskan. Dengan kondisi pelayanan seperti ini, kami sangat merasa dihargai,” tambahnya.

Sistim pelayanan dan profesionalisme staf tersebut tak lepas dari sosok Kepala Desa Sukahurip H.Aan Kurniawan yang sudah dikenal sebagai pribadi yang santun dan merakyat, sehingga hal tersebut menjadi acuan dan contoh bagi semua staf dan perangkat Desa Sukahurip.

Di tempat terpisah Ahmad Afandi selaku Kasi Pelayanan di Desa Sukahurip mengatakan “Kami dari pihak desa mengupayakan pelayan kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin.Menurutnya, pelayanan yang kami berikan sesuai dengan apa yang sudah di contohkan oleh Kepala Desa (Kades) Sukahurip H .Aan Kurniawan.

“Pemerintahan Desa Sukahurip harus Profesional dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat”,tutupnya.

(Red)