Deklarasi Tim Hukum Nasional Amin 500 Advokat Se Jawa Barat Dukung Pasangan Capres No Urut 1

oleh -39 Dilihat

Bandung, Bramasta News.Com – 500 Advokat se-Jawa Barat di Gilden flower Lt 02 Bandung yang diketuai oleh Bapa Unggul Cahaya Sh Nc mendeklarasikan tim hukum nasional kepada calon Presiden Anies Rasyid Baswedan, dan calon wakil Presiden Muhaimin Iskandar yang berlangsung Minggu (28/01/2024).

Menurut Ketua Umum Tim Advokasi Nasional Amin.
H. Unggul Cahyaka SH. CN, acara tersebut tentang visi dan misi dari tujuan hukum nasional.

“Alhamdulillah deklarasi ini di hadiri sebanyak 500 advokat yang selama ini mendukung Pasangan calon Presiden Nomor urut 1. Kami bersama relawan akan mengawal dan mengaplikasi untuk meraih angka kemenangan di tanggal 14 Februari 2024 mendatang”, unggahnya.

BACA JUGA  Ketua Umum DPP LSM Prabhu Indonesia Jaya Odang Kusmana Hadiri Milad Yang Ke 2 Di Hotel Handayani

Dikatakan Unggul Cahyaka, hari ini kita sama-sama mengetahui bahwa pengelola pemilu masih banyak pelanggaran, sehingga banyak hal-hal yang tidak diinginkan.

Lanjut Unggul tim advokat Hukum Nasional mendapatkan pengaduan pengaduan, kita akan melakukan penyelesaian terbaik ,”tuturnya.

Demikian kita tentu saja berharap proses komunikasi itu sebagai penyelenggara pemilihan kata Bapa Unggul yang sesungguhnya.

“Deklarasi ini semata-mata demokrasi yang bermanfaat kearah yang positif, sehingga konstitusionalnya tanpa ada embel-embel politik.” (Nengsih)