Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Apri Sunadi, M.Kep Kukuhkan 400 Orang Tim Pemenangan Tiga Kecamatan

oleh -61 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com –

Dalam rangka menjalin silaturahmi Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Apri Sunadi, M.Kep Kukuhkan 400 Orang Tim Pemenangan Tiga Kecamatan pada Sabtu, 20 Januari 2024. Bertempat di Kediaman Warja Mustofa Kampung Galian Bunut RT. 002 Rw. 005 Desa Sukaindah.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Bulan Bintang Nomor Urut 7 Dr. Apri Sunadi, M.Kep mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’Alaa, sehingga dapat bersilaturahmi dengan tim pemenangan di tiga kecamatan.
“Alhamdulillah, hari ini saya dapat bersilaturahmi dengan bapak dan ibu semua, semoga dengan pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi dan dapat membantu saya dalam pemenangan menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,”ucap Dr. Apri Sunadi kepada hotnetnews.co.id disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, pemilu tahun 2024 yang tinggal menghitung hari, mari kita manfaatkan dengan merapatkan barisan dengan memperbanyak kader yang berada dibawah.
“Hadirnya Saya disini, selain untuk silaturahmi juga mengukuhkan tim pemenangan, sehingga dengan dikukuhkannya dapat bekerja dan merekrut anggota sebanyak-banyaknya,”terang Pria tampan berkaca mata ini.

Dirinya berharap, kepada semua tim pemenangan yang telah dikukuhkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang ditargetkan dapat tercapai.
“Mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menghantarkan Saya Dr. Apri Sunadi, M.Kes Partai Bulan Bintang Nomor Urut 7 Dapat menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,”harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Tiga Kecamatan Warja Mustofa sangat mengapresiasi semua tim yang begitu semangat dan antusias dalam mengikuti silaturahmi dan pengukuhan Tim Dr. Apri Sunadi, M.Kep Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Bulan Bintang Nomor Urut 7.
“Alhamdulillah, hari ini kita kumpulkan seluruh tim dari tiga kecamatan, Kecamatan Sukakarya, Sukatani dan Sukawangi dan ada sekitar 400 orang yang hadir,”tutur Warja Mustofa yang juga tokoh pemuda Desa Sukaindah.

Dengan dikukuhkannya Tim Pemenangan, Lanjut Warja Mustofa dapat bekerja dengan baik dan maksimal, sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud menghantarkan Dr. Apri Sunadi, M.Kep menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Partai Bulan Bintang dengan nomor urut 7.
“Kepada semua tim pemenangan tetap semangat, jaga kekompakan, kesolidan sehingga apa yang kita harapkan dan cita citakan menghantarkan Dr. Apri Sunadi, M.Kep menjadi Anggota DPRD PROVINSI JAWA BARAT Dapat Terwujud,”tutupnya.

(NL)