Ruas Jalan Pilar Sukatani Dalam Perbaikan Dinas SDABMBK Kabupaten Bekasi, Pengguna Jalan Agar Pelan-pelan

oleh -117 Dilihat
oleh

Kabupaten Bekasi || bramastanews.com

Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi, bidang pembangunan jalan, sedang melakukan perbaikan diruas jalan Raya Pilar Sukatani, karena memang jalan tersebut banyak lubang dan rusak..

Perbaikan ruas jalan panjang sekitar 313 meter dan lebar sekitar 7 meter, terletak tepat didepan Pasar Bersih hingga Tokma Desa Sukaraya, kecamatan Karang Bahagia dan didepan Koramil Cikarang.

Ketika dikonfirmasi wartawan seorang pengawas dari dinas tersebut bernama Agus Sopyan mengatakan,

“Perbaikan ruas jalan Raya Pilar Sukatani dilakukan dengan pengaspalan. Jalan yang diaspal memiliki panjang sekitar 313 meter dan lebar 7 meter, ucap Agus , Minggu, (26/11/2023).

BACA JUGA  Balai Besar Jalan Nasional Banten Kemana ??? PT Ganesis Bangun Lahan Parkir Tanpa Izin di Asset Jalan Nasional, Pemerintah Kecamatan Dan Desa Cemplang Kecolongan

Agus juga menghimbau kepada pengguna jalan Raya Pilar Sukatani untuk mencari jalan alternatif agar tidak mengalami kemacetan.

Bagi pengguna jalan yang sudah masuk ke jalur ruas jalan yang sedang diperbaiki, Agus meminta untuk bersabar dan melaju perlahan.

Ia juga menambahkan, “Kami telah menempatkan petugas pengatur lalu lintas di lokasi perbaikan jalan, namun masih terlihat adanya kemacetan”.

Perbaikan ruas jalan tersebut merupakan langkah yang dilakukan pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Peringati Harlah Pemuda Pancasila, MPC PP Kab. Bekasi Santuni 800 Anak Yatim Dan Donor Darah

Dengan adanya pengaspalan, diharapkan jalan dalam kondisi yang lebih baik dan aman bagi pengguna.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan Raya Pilar Sukatani untuk tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah ditetapkan. Pastikan Anda menggunakan jalan alternatif jika memungkinkan dan menghindari ruas jalan yang sedang diperbaiki agar tidak mengganggu proses perbaikan.

Kami berterima kasih atas pengertian dan dukungan dari seluruh pihak dalam hal ini. Semoga perbaikan ini dapat berjalan dengan lancar dan segera selesai sehingga pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya. Teruslah mendukung pembangunan infrastruktur yang lebih baik demi kemajuan bersama, tambah Agus.

BACA JUGA  Jajaran Polsek Penukal Abab, Turut Serta Dalam Kegiatan Safari Ramadhan DiMasjid Mujahiddin

Tolong berjalan pelan-pelan ya, Bos! Sedang ada pengaspalan di Jalan Pilar Sukatani, ucap pengatur lalulintas jalan ruas Pilar Sukatani tepatnya didepan Pasar Bersih hingga Tokma Desa Sukaraya, dan didepan Koramil Cikarang. (**)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *