,

Perwakilan Pemuda di Konkep Siap Menangkan M. Aris Achmad, no. urut 13 untuk mewakili Sultra di Kursi DPD RI 2024 Mendatang.

oleh -410 Dilihat
Tim Relawan M. Aris Achmad Caleg DPD RI

Kendari, Bramasta News.com – Perwakilan pemuda di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra) nyatakan sikap bahwa siap membantu memenangkan M. Aris Achmad, No. Urut 13 sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) pada Pemilu 2024.

Relawan Aris Achmad, yang di motori oleh Halid Alfaridzi mengatakan, sikap ini sebagai bentuk deklarasi simpul gerakan M. Aris Achmad. No. Urut 13. Selain itu, ia mengatakan, hal itu mereka lakukan secara sukarela dengan sadar serta niat ikhlas untuk membantu memenangkan M. Aris Achmad. No.Urut 13 sebagai putra daerah Sultra.

BACA JUGA  Dinas PPKBPPPA PALI Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

“Dukungan ini berdasar pada pertimbangan rasional, bahwa M. Aris Achmad, No.Urut 13 merupakan tokoh muda Sultra, dan memenuhi kriteria legislator untuk mewakili aspirasi masyarakat. Jadi, kami menerima desakan kaum muda dan masyarakat untuk mendeklarasikan sebagai motor penggerak pemenangan M.Aris Achmad, No. Urut 13,” tukasnya saat ditemui oleh awak media.

Tak hanya itu, kata dia, sosok Aris dinilai mampu memberikan gambaran seseorang yang mampu memposisikan dirinya dikalangan manapun, baik saat bertemu pemuda hingga pada kalangan orang tua.

BACA JUGA  Dukung Ketahanan Pangan Kopda Kusairi Dampingi Warga Binaan Panen Jagung

Ia pula secara lantang mengatakan, bahwa pihaknya mendukung bukan karena ingin imbalan personal, tetapi mendukung karena keyakinan dan hati nurani untuk membantu memenangkannya.

Menurutnya, M. Aris Achmad, no. Urut 13 adalah sosok harapan baru bagi masyarakat sultra pada umumnya, di mana ia pastikan Aris Achmad tak akan bersikap acuh tak acuh pada kebutuhan rakyat.

“Rakyat hanya dijadikan komoditas politik dalam hajat lima tahunan. bertarungnya sosok DPD RI, Aris Achmad, dengan Gambar tutup Kepala (*Kampurui*) justru akan lebih dekat dengan sistem pemerintahan Kelurahan dan desa,” tuntasnya untuk mendorong pengelolaan sumber daya alam dan sumber ekonomi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *