Usai Dikukuhkan Sebagai Ketua DPK KNPI Kedungwaringin, Fowas Ahmad Burhani Siapkan Program Kepemudaan

oleh -151 Dilihat

KABUPATEN BEKASI- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi melantik Fowas Ahmad Burhani sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kedungwaringin melalui musyawarah.

Musyawarah yang digelar di Gedung Aula Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin itu turut hadir Ormas Pemuda Pancasila dan OKP lainnya.

Fowas mengatakan setalah dilantik dirinya akan mengajak para pemuda diwilayahnya untuk aktip, kreatif dan inovatif, (8/11).

“Pemuda era jaman sekarang dengan dulu itu berbeda. Kalau pemuda sekarang lebih mengedepankan inovasi-inovasi untuk kedepannya,” kata dia.

BACA JUGA  MTQ KE-38 JABAR Cabang MKQ dan KTIQ Selesaikan Pertandingan

Ia mengaku akan membuat program inovasi baru bagi para pemuda baik tingkat desa maupun kecamatan, sebab, keaktipan dan kreatif di era baru ini sangatlah dibutuhkan.

“Saya berharap dengan adanya wadah KNPI ini pemuda bisa bersama-sama membangun wilayah agar lebih baik lagi,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedungwaringin, Dirman merasa sangat bangga atas terbentuknya DPK KNPI Kedungwaringin.

“Selamat atas terpilihnya Fowas Ahmad Burhani sebagai Ketua DPK KNPI Kedungwaringin dan saya berharap KNPI bisa bersinergi dengan semua unsur diwilayah Kecamatan Kedungwaringin,” ucapnya.

BACA JUGA  Tiga Bulan Jalan Usai Laporan, Kuasa Hukum Keluhkan Penanganan Kasus di Polsek Kedung Waringin

Dia berharap selatah pelantikan ini pemuda bisa mengembangkan kreativitas dan gagasan baru untuk kedungwaringin lebih baik.

“Gagasan dan inovasi baru pemuda sangatlah dibutuhkan, dengan adanya KNPI inovasi itu bisa dituangkan didalam organisasi pemuda ini,” pungkasnya.

Reporter (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *