,

Ungguli satu suara, Madrawi Terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Media online Indonesia

oleh -99 Dilihat

Bogor -Jabar || Bramastanews.com

Madrawi atau yang akrab di sapa Sakerah Elang Utara terpilih sebagai Ketua Persatuan wartawan Media Online Indonesia / MOI Bekasi Raya pada Acara Rakerda MOI yang ke Dua di Vila Gria Siliwangi di Desa Sukawangi kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat pada Sabtu 23/9/2023.

Madrawi mengungguli satu suara dengan perolehan sembilan suara dari  kandidat lain yaitu Hasan Batak dengan perolehan 8 suara, Saimbar …suara dan Misnan ….suara.

Untuk di ketahui Pemilihan Ketua Persatuan wartawan Media Online Indonesia Bekasi Raya dalam  melaksanakan agenda Rakerda kedua tersebut, sekaligus menjalakan Amanah DPW MOI Jabar untuk melakukan Pembentukan struktur organisasi Persatuan wartawan Media Online Indonesia.

Dalam pesan singkatnya Ketua Persatuan wartawan Media Online Indonesia MOI Bekasi Raya menyampaikan Harapannya kepada insan Media yang tergabung dalam wadah MOI Bekasi Raya agar tetap solid dan konsisten dalam menyampaikan Pemberitaan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Etika Jurnalistik serta tetap berpegang juga pada kode etik profesi sesuai dengan amanat Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, juga harus berpegang kepada kode etik jurnalistik.

” Sebagai ketua terpilih saya berharap ke pada insan Media yang tergabung dalam wadah MOI Bekasi Raya agar tetap solid dan konsisten dalam menyampaikan Pemberitaan, dengan tetap menjunjung nilai-nilai Etika Jurnalistik serta tetap berpegang pada prinsip dasar kode etik profesi sesuai dengan amanat Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, juga harus berpegang kepada kode etik jurnalistik,” terangnya

(Red)