DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Gelar Konsolidasi Dapil 6 Sukaraya Karangbahagia

oleh -90 Dilihat
oleh

Bekasi – Jabar || Bramastanews.com

DPD Partai Golkar gelar konsolidasi Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil Bekasi 6 yang diadakan di desa dan Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Konsolidasi tersebut merupakan yang ketiga kalinya dalam sosialisasi di tubuh internal Partai Golkar kepada Calegnya Khususnya di Dapil 6.

Salah satu hal istimewa dalam konsolidasi tersebut adalah kehadiran dua kontestan caleg yang juga merupakan pembesar partai Golkar dan incumbent anggota DPRD kabupaten Bekasi dari partai Golkar. Mereka adalah Novi Yasin S.Kg yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD sekaligus sekretaris DPD partai Golkar, dan H. Sarim Saepudin SH yang menjabat sebagai ketua harian DPD partai Golkar.

Acara konsolidasi partai Golkar dihadiri langsung oleh Ketua DPD partai Golkar kabupaten Bekasi, H. Ahmad Marjuki SM.MM, dewan pertimbangan (Wantim) Dr. H. Mohammad Amin Fauzi S.H.M.Si, ketua bidang Organisasi H. Muhtada Sobirin, ketua bagian pemenangan pemilu (Bapilu) Dr. Son Haji S.Ag MM, bendahara umum H. Sunandar SE, para pengurus DPD, pengurus kecamatan (PK), pengurus desa (PD) se-Dapil 6 DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi, dan tamu undangan.

BACA JUGA  Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) PALI, Menggelar Buka Bersama (Bukber)

Calon legislatif dari dapil 6 partai Golkar diisi oleh 7 nama terbaik dari kader partai.diantaranya adalah Novi Yasin S.Kg, H. Sarim Saefudin SH, Jajang Fauzi, Ergat bin Ali, Rahmawati, Bobby Adnan Perdana S.M, dan Ade Haerudin Hamzah.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi sekaligus calon legislatif DPRD Jawa Barat dapil 9, H. Ahmad Marjuki, mengajak seluruh kader partai dan calon legislatif untuk lebih gigih dalam berjuang untuk kemenangan partai Golkar. Ia merasa bangga dan yakin akan kemenangan partai Golkar di dapil 6 khususnya dan kabupaten Bekasi pada umumnya, ujarnya Sabtu (09/09/2023).

Ahmad Marjuki juga menyebutkan bahwa ada harapan besar pada Novi Yasin sebagai sekretaris DPD dan H. Sarim Saepudin sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar. Mereka dianggap sebagai kekuatan besar dalam memperoleh dukungan massa pada Pemilu 2024 mendatang. Keduanya juga merupakan incumbet yang sudah berpengalaman dalam dunia politik, imbuhnya.

Ahmad Marjuki memberikan semangat kepada calon legislatif baru untuk tidak berkecil hati. Ia mengajak mereka untuk terus berjuang agar dapat mendapatkan kursi di DPRD kabupaten Bekasi. Ia mengingatkan agar mereka tetap percaya pada takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan. Jika Tuhan menghendaki, tidak ada yang tidak mungkin terjadi, tukasnya.

BACA JUGA  Viral.!!!! Diduga Menjadi Ajang Praktek Korupsi Oknum PSM "APH Wajib Selidiki Uang PKH Di Kecamatan Karang Bahagia

Selain itu, Ahmad Marjuki berharap setelah pengenalan dan konsolidasi ini, semua calon legislatif dan kader Partai Golkar lebih giat dalam mengumpulkan suara dan lebih peka dalam melihat wilayah mana yang belum maksimal dalam perhatian dan jangkauan mereka. Ia juga mengimbau agar menghindari konflik di dalam partai sendiri.

Dengan demikian, acara konsolidasi caleg Partai Golkar Dapil Bekasi 6 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan soliditas partai dalam menghadapi Pemilu 2024, tutup H.Akhmad Marjuki.
(***)