Wowwww…!!! Reses Dewan Aspiratif Nyumarno Seruduk Perum. BCL Waluya

oleh -77 Dilihat
oleh

Bekasi, bramastanews com – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Nyumarno, menggelar reses masa persidangan 2023. dilaksanakan di Komplek Ruko Premium Icon City Jln. Boulevard Deltamas Blok A, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Jumat (25/08/2023).

Kegiatan Reses itu, Nyumarno mengundang 250 orang untuk mengutarakan aspirasi ataupun keluhan dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang meliputi wilayah Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia.

Nyumarno mengungkapkan, rupanya antusias warga untuk mengikuti kegiatan reses juga tinggi. Hal ini terlihat dari peserta reses yang hadir melebihi jumlah undangan yang diberikan kepada warga.
“Sekarang (reses) Undangan sebanyak 250 warga yang hadir 450 warga, tapi yang hadir lebih, karena antusias,” ucap Nyumarno.

Dirinya sudah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi memasuki periode ketiga ini. Reses adalah masa dimana anggota DPRD Kabupaten Bekasi istirahat melaksanakan kegiatan kedewanan di kantor DPRD dan melaksanakan tugas turun kebawah menemui masyarakat dan konstituen di Dapil Pemilihan untuk menjaring Aspirasi yang ada di dapil beliau . sebelumnya ada di Dapil 6 meliputi kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia sekarang menjadi Dapil 7 meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

BACA JUGA  Operasi Jajaran Lodaya 2023, Polres Cirebon Kota, Berhasil Ringkus DPO Pelaku Curanmor

Nyumarno adalah dewan dua periode yang sudah terbukti kinerjanya dengan mewujudkan pembangunan di wilayah Dapil VI Kabupaten Bekasi.

Pak Nyumarno adalah dewan yang menurut saya memiliki kerja nyata, bukan hanya sekedar janji karena saya merasakan kepedulian beliau dengan mewujudkan pembangunan yang disampaikan oleh warga,” ucap Dwi salah satu perwakilan Warga Perumahan Bumi Citra Lestari

Dwi juga menambahkan, terpilihnya Nyumarno sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode kedua menjadi bukti kalau dirinya masih dipercaya oleh masyarakat. “Saya berharap pak Nyumarno terus berjuang untuk masyarakat dan terus diberikan kesehatan dalam perjuanganya,” katanya.

Sementara beberapa perwakilan peserta reses, juga turut menyampaikan usulan atau aspirasinya. Tak hanya itu, apresiasi atas kinerja Nyumarno pun turut disampaikan warga yang menjadi peserta reses. Hal ini seperti yang disampaikan salah satu Warga Perum Puri Cikarang Hijau, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara itu mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Nyumarno selama menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bekasi .
Hal senada disampaikan warga perum. GCC Desa Karangraharja. “Setahu saya kalau bicara kinerja, Bang Dewan Nyumarno tidak ada duannya”.

BACA JUGA  Ketua DPC PWRI Kabupaten Bekasi Erwin Sugandi Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya

Dwi menambahkan saya apresiasi karena beliau sangat peka dan respon bila kita menyampaikan aspirasi. Beberapa titik jalan lingkungan dan Sarana Fasos Fasum dilingkungan Perumahan Bumi Citra Lestari Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara sudah ada yang terealisasi melalui perjuangan pak Nyumarno 5 titik jaling dan 1 titik yaitu SOR Mawar 5, “ucapnya.

Tim Relawan Pemenangan Nyumarno Kerja, Muhamad Amin mengatakan dari usulan warga Perum. BCL Waluya sebetulnya sudah tersampaikan usulan pembangunan sudah terinput di Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) yaitu Jaringan ada 6 , drainase 1 dan SOR 5 yaitu :
Jln melati raya
Jln pandawa raya
Jln sadewa 9
Jln cempaka raya
Jln anggrek raya
Jln flaminggo raya
Drainase 1 Arjuna Raya
Bilamna tahun ini ABT turun masih ada makan tambahan 9 titik SOR dan 10 titik jaringan bisa terealisasi .
NYATA KERJA, Berikan saya kepercayaan kubalas dengan KERJA NYATA. Satu untuk semua, semua menjadi satu Lanjutkan Perjuangan 3 Periode, “ucap Amin Tim Nyumarno Kerja.(***)