Pengukuhan Pengurus BKMM dan Muslimat NU Tingkat Kecamatan Karangbahagia, Camat Karnadi, S.Sos Fasilitasi Tempat Acara

oleh -62 Dilihat
oleh

Bekasi, (bramastanews.com) – Camat Karangbahagia Karnadi, S.Sos bersama jajaran pemerintah kecamatan, hadiri pelantikan dan pengukuhan Badan Kordinasi Majelis ta’lim dan Masjid  ( BKMM ) serta pelantikan anak cabang Muslimat Nahdlatul Ulama ( M. NU ) tingkat kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi yang di ikuti dari perwakilan majelis ta’lim se- Kecamatan Karangbahagia yang berlangsung di halaman kecamatan Karangbahagia, selasa 18/7/2023.

Hadir dalam acara tersebut pengurus BKMM kabupaten Bekasi, PWCNU Kabupaten Bekasi yang melantik dan mengukuhkan BKMM dan Muslimat NU tingkat Kecamatan,  ketua MUI, Ketua DMI  Kecamatan Karangbahagia Kapolsek Cikarang Utara yang didelegasikan Koramil Cikarang Utara yang diwakilkan, kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Karang Bahagia , para ibu-ibu yang tergabung di Badan Kordinasi Majelis Ta’lim dan Masjid , serta Muslimat Nahdlul ulama , kepala Desa yang hadir se-kecamatan  Karangbahagia dan Muspika Karangbahagia.

Camat Karangbahgia, Karnadi .S .Sos. MM menyampaikan,”bahwa hari ini acara pelantikan dan pengukuhan sedang dilaksanakan, mudah mudahan berjalan lancar dam sukses,” ujarnya.

BACA JUGA  Gelar Pembukaan MTQ ke-VI, Sebagai Wahana Menciptakan Tilawatil Quran Yang Handal

“Alhamdullillah pada hari ini selasa, 18 Juni 2023  pembukaan dalam  memperingati 1 Muharam 1445 hijriah diawali  rangkaian pengukuhan  BKMM dan pelantikan Muslimat  NU tingkat  kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi, fungsinya  kita bersama-sama khususnya di BKMM dan Muslimat NU untuk membina  jamaahnya masing-masing yang berada di ikatan majelis ta’lim dan berkolaborasi  dengan DMI, BKMM dan muslimat NU, semuanya yang bergerak dibidang kerohanian atau pengajian serta pembinaan ekonomi dan memperdayakannya,” imbuh Camat Karnadi.

“Saya sebagai Camat  cuma memfasilitasisaja, untuk programnya yaitu, program kerjanya Badan Kontak Majelis ta’lim dan Masjid (BKMM), semua sasarannya untuk membina pada umatnya khususnya ibu-ibu di majelis  ta’lim ,” pungkas  Camat Karangbahagia Karnadi .S.Sos.MM.

BACA JUGA  Rahmatullah, Direktur NGO-KAMMPUS: Selamatkan Kota Bekasi Cut Off Generation Segera Lakukan Rotasi/Mutasi Pegawai Pemerintah Kota  Bekasi

Acara semakin penuh rasa kebersamaan dengan dilanjutkan sholat Ashar berjamaah dan doa akhir tahun serta pembagian santunan 80 orang anak yatim di masjid Rodhiatul Jannah.

Susunan ketua Badan Majelis ta’lim dan Masjid ( BKMM ),kecamatan Karangbahagia serta ketua Nahdlul ulama  kabupaten Bekasi .
1. Ketua Muslimat Nadhatul ulama ( M NU ) kabupaten Bekasi. Hj .Sari Damayanti  .SE, ST, SH, MT.
2. Ketua Badan Kordinasi Majlis ta’lim dan Masjid ( BKMM ) kecamatan Karangbahagia Ustdzah Hj. Aefnih Susilawati.
3. Ketua Muslimat  kecamatan Karangbahagia Ustdzah. Hj. Juju Asyikin.