Siap Menangkan Prabowo DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kumpulkan 2500 Kader

oleh -89 Dilihat
oleh

Bekasi, (BramastaNews.Com) – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi, bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra mengadakan acara Konsolidasi 2500 orang kader Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Selatan dan Cikarang Timur. Acara ini bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia dari Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten, pengurus DPD, pengurus DPP Partai Gerindra. Acara ini digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Cikarang Selatan yang terletak di JL.Serang – Setu, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (25/06/23).

BACA JUGA  UPACARA PEMBUKAAN JAMBORE RANTING TINGKAT KECAMATAN CABANGBUNGIN

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, kegiatan hari ini adalah konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil VII yang mencangkup tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Selatan. Tentu saja acara ini juga sebelumnya sudah dilakukan di Dapil VI beberapa waktu lalu.

“Konsolidasi ini sudah kita lakukan di dua Dapil yaitu Dapil VI dan sekarang di Dapil VII. Dan rencananya kita akan melakukan konsolidasi ini di VII Dapil di Kabupaten Bekasi,” ujar Aria seusai acara dilaksanakan kepada para wartawan, pada Minggu (25/06/23).

BACA JUGA  Dinas Cipta Karya Kabupaten Bekasi Rampungkan Infrastruktur Bangunan Sekolah 2023

Aria mengungkapkan, konsolidasi ini tentunya bertujuan untuk memperkuat suara pak Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 dan menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi serta menghangatkan suhu semangat kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menuju Pilpres dan Pileg 2024.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg DPR RI yang telah mensukseskan konsolidasi ini,” kata pria yang akrab disapa Ketua Ari ini.

BACA JUGA  Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Ranting Se Pebayuran

Ari menjelaskan, konsolidasi kader ini dihadiri sebanyak 2.500 kader Partai Gerindra se-Dapil 7 dan para Pimpinan DPC, DPD dan DPP Partai Gerindra.

“Kami berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat, membawa suara Pak Pravowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi maupun Skala Nasional. Adapun target yang hendak di capai adalah Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Bekasi 14 Kursi, DPRD Provinsi 3 Kursi dan DPR RI 4 Kursi,” pungkasnya.

(***)