Polsek Cikarang Barat Kembalikan 4 Pelajar Yang Tertangkap Saat Tawuran Ke Rumahnya Masing-masing

oleh -69 Dilihat
oleh

Bekasi, bramastanews.com – Kedapatan saat melakukan aksi tawuran di Bundaran Hitachi Jalan Raya Fatahilah Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Sejumlah Pelajar SMP diamankan di Mapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, Jumat (2/06/13)

Diketahui empat pelajar yang diamankan di antaranya berinisial IA, MF, VB, dan WAS dan keempatnya merupakan pelajar kelas 3 SMP 1 N Karangbahagia.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU MUHAMMAD SAID HASAN, STK SIK MA melalui keterangan tertulisnya mengungkapkan,Polsek Cikarang Barat Melakukan serangkaian kegiatan Mediasi tentang Penanganan para Pelajar yang melakukan aksi Tawuran di lokasi tersebut.

BACA JUGA  Pemdes Sukahurip Mendapat Apresiasi Dari Warganya

“Dari hasil Mediasi dengan di libatkannya pihak Sekolah SMP 1 N Karangbahagia,Terjadilah kesepakatan bahwa para pelajar akan diberikan Punishment disekolahanya, ” Ungkap Iptu Muhamad Said Hasan Dalam keterangan tertulisnya, Jumat malam (2/06/23)

Selanjutnya, Para pelajar tersebut akan dikembalikan ke rumahnya masing masing dengan mobil Patroli dengan sirene dibunyikan dan diantarkan oleh anggota Polsek Cikarang Barat dengan Berpakain seragam lengkap dan preman.

“Kami menghimbau kepada Lingkungan sekitar, Upaya Refresif dari kepolisian untuk memberikan efek deterrent. Selanjutnya para pelajar dikembalikan dalam keadaan sehat untuk dibina oleh orang tua masing masing. ” Tambah nya.
(***)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group