Ketua PPDI Jabar pimpin audensi persiapan pelantikan pengurus di gedung sate

oleh -62 Dilihat
oleh

Foto:istimewa.

 

Bramastanews.com – Atalia Praratya Ridwan Kamil, secara resmi terima pengurus PPDI Jawa Barat di gedung pakuan, Jalan Oto Iskandar Dinata No 1 Kota Bandung, Rabu 14 Juni 2023.

Dalam kunjungan pengurus baru PPDI untuk audensi persiapan menjelang pelantikan kepengurusan PPDI periode 2023-2028 yang akan dilaksanakan di Gedung Sate, Kamis pagi, 15 Juni 2023 yang dipimpin Ketua PPDI Jawa Barat Adik Fachroji, didampingi pengurus terasnya yang berjumlah sembilan orang.

Atalia Praratya RK, membuka audensi dengan ucapan selamat dan merasa gembira atas terbentuknya pengurus PPDI Jawa Barat lima tahun ke depan.

BACA JUGA  H.Wasju Juanda didapuk Kembali Sebagai Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi Periode 2022-2027

Menurutnya, keberadaaan PPDI Jawa Barat akan menjadi jembatan bagi para penyandang disabilitas untuk berbagai kegiatan dan keorganisasian.

“Saya berharap dengan ada PPDI akan membangun kebersamaan sesama disabilitas dan membangun kekompakan setelah adanya organisasi PPDI, serta bisa merangkul semua penyandang disabilitas, ” kata Atalia mengungkapkan.

Dikalangan penyandang disabilitas, Atalia Praratya Ridwan Kamil sendiri selama ini dikenal sebagai ‘Bunda Asuh’.

Tak heran, ia merasa terharu dengan berbagai penjelasan terkait visi, misi serta keberadaan PPDI untuk ke depan nya.

BACA JUGA  Dukung Pemulihan Pascagempa Cianjur, PLN Alirkan Penyambungan Listrik Sementara di Huntara

“Sudah lama sekali saya pribadi tidak bertemu dengan sahabat – sahabat dari organisasi disabilitas, dan kali ini menjadi sebuah kebahagian, pesan saya jaga kekompakan mari bersama – sama untuk menghilangkan stigma terhadap disabilitas karena saya yakin sahabat – sahabat disabilitas mampu dan menjadi PR bersama untuk menghilangkan itu, dan bisa membantu teman – teman untuk mengetuk pintu dengan dinas terkait, “katanya mengungkapkan lagi.
Sementara itu, Adik Fachroji menyambut gembira apa yang disampaikan Bunda Asuh.

Adik, memandang akan menjadi penyemangat untuk membangun PPDI Jawa Barat sebagai organisasi resmi bagi para penyandang disabilitas.

BACA JUGA  Ahmad Bin Olim Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim Setelah di Pastikan Raih Suara Terbanyak di Dapil II

“Kegembiraan yang pertama karena kita baru bisa bertatap muka lagi bersama Bunda Asuh ibu Atalia, terakhir sejak beliau masih menjadi ibu walikota dan kini menjadi ibu gubernur dan tetap respek terhadap disabilitas, ” kata Adik memungkasi.

Menurut rencana, pelantikan pengurus PPDI akan dihadiri oleh Wakil Gubernur, Ruhzanul, Uu Ruhzanul Ulum dan yang melantik Ketua Umum PPDI Pusat, Norman Julian. ***