Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba oleh BNK Bekasi digelar di SMA 07 Tambun Bekasi

oleh -94 Dilihat
oleh

KABUPATEN BEKASI || BRAMASTANEWS.COM – Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Dr. H. Encep . S. Jaya, M.Si diwakili Bidang Pencegahan Susilo Budianto.

Acara sosialisasi pencegahan bahaya narkoba dilaksanakan di SMAN 07 Tambun Selatan, terhadap para pelajar, Senin 29/05/2023.

Kepala Sekolah SMAN 07 Tambun yang diwakili oleh guru Bimbingan Konseling (BK) Aria menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas kegiatan yang di dukung oleh BNK Bekasi di bawah pimpinan Dr. H. Encep S. Jaya yang diwakili bidang Pencegahan Susilo Budianto Yang sekaligus menjadi narasumber dalam sosialisasi tersebut.

BACA JUGA  Komitmen Kuat: LSM Prabhu Indonesia Jaya Siap Berperan Aktif dalam Masyarakat

“Penyalahgunaan Narkoba bisa terjadi kepada siapa saja, salah satunya akibat kurangnya pengetahuan akan dampak-dampak bahaya penyalahgunaan Narkoba, ujar Aria kepada media.

” Untuk itu kami dari pihak sekolah SMAN 07 Tambun sangat mendukung sekali sosialisasi pencegahan Narkoba yang diselenggarakan di SMA kami, ini akan menambah pengetahuan dan menjadikan edukasi bagi para siswa dan siswi kami untuk lebih meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba yang sudah banyak jadi korban, khususnya di lingkungan pelajar, tukas Guru BK SMAN 07 Tambun.

BACA JUGA  Dandim 1002/HST Pasangkan Baret Kepada Satpol PP dan Damkar Kab.Hulu Sungai Tengah

Acara sosialisasi berjalan dengan sukses tim Narasumber Susilo Budianto memberikan materi materi dengan jelas kepada para pelajar SMAN 07 Tambun. (Red)