Diduga Oknum Kades Cidahu Kab. Purwakarta Meminjam Mobil Yang Di Gelapkan Oleh Konsumen

oleh -76 Dilihat

Purwakarta- Jabar || Bramastanews.com –

Kejadian bermula pada pihak kreditur/debitur yang diakad kan di (MUF) Mandiri Ultra Finance yang berinisial (AF) beralamat di KOTA WISATAMONACO BLOK W3 28,002/015,NAGRAK GUNUNG FUTRI  BOGOR merek kendaraan BMW /320i AT hitam Meta no pol B2207YH no rangka MHH3F1908FK952788 no mesin. A9101032, (AF) mengajukan akad kredit di salah satu Finance yang ada di wilayah cibubur pertama-tama nya lancar sampai (5) bulan saja setelah itu tidak ada angsuran masuk lagi sampai karyawan Finance datangi ke alamat tersebut tidak ada nasabahnya dan kendaraan pun gak ada.

Setahun berlalu kendaraan tersebut diketemukan oleh seseorang Kolektor/matel yang ada di wilayah Bandung  namun tidak ada penyelesaian juga

BACA JUGA  Dua Warga Betung Abab, Diduga Pengedar Narkoba Sabu" Digulung SATRESKOBA Polres PALI

Pihak Finance dapat informasi dari matel Bandung Kendaraan Tersebut Diduga di Back up oleh (LSM) yang ada di wilayah Purwakarta tersebut.

Lantas team dari pihak  Finance (HK) dan ditemani salah satu awak media Puskominfo melakukan penelusuran ke daerah Purwakarta.

Atas dasar info dari orang matel tersebut kemudian team datang ke salah satu rumah Ketua (LSM) berinisial (HL) akan tetapi di rumah tersebut gak ketemu sama (HL) menurut sumber informasi (HL) lagi ke Bandung.

Lantas team bergerak ke Kp. Cidahu RT.001/RW 001 Kecamatan Pasawahan Purwakarta dengan sangat kebetulan kendaraan tersebut di jumpai oleh team tepatnya berada di Kp Cidahu.

Lalu team menggali informasi kepada Masyarakat sekitar ternyata Kendaraan tersebut yang bawa adalah seorang Kepala desa Cidahu, selang beberapa waktu ketemulah team bersama kepala desa tersebut dan team mempertanyakan kendaraan tersebut ada pada kepala Desa.

BACA JUGA  Perkuat Hubungan Antar Masyarakat Kapolsek Penukal Abab Berserta Anggota Gelar Jumat Curhat

Dalam jumpa papas tersebut ketika di pertanyakan oleh HK selaku Arh (Wakil Kepala Cabang) MUF.

” mengenai mobil yang dipakai pa lurah di dapat dari mana” Kata HK.

Secara spontan pa lurah menjawab dan menjelaskan kepada team:

” bahwasannya beliau meminjam kendaraan tersebut dari salah satu anggota Ormas yang ada di wilayah tersebut,” Tegas pa lurah.

ditambahkannya juga ” Saya akan menyampaikan perihal kedatangan team kerumah saya.
Dan akan saya pertemukan nanti bapak dengan ormas nya,” Kata pa kades

BACA JUGA  Bobrok !!! Acara Gathering BBWM Kabupaten Bekasi diduga Pesta Miras ?

Untuk memastikan apa yang disampaikan pa kades HK meminta bertukar nomor dengan pa Kades, sehingga nantinya bisa mempercepat komunikasi, ” Cibir HK kepada Kades.

Akan tetapi seperti angin berlalu pa kades tak kunjung memberi kabar.

Sehingga kami yang selalu bangun komunikasi kepada pa kades untuk konfirmasi itu pun tak diindahkan. (***)