Posko Mudik Jurpala Indonesia Jadi Sasaran Pemudik

oleh -74 Dilihat

Bekasi-Jabar || Beamastanews.com

 

Pemudik motor yang melintas jalur Pantura, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/4/2023) jumlahnya semakin deras. Selepas buka puasa sekira pukul 18.30 WIB diperkirakan ribuan motor seperti ombak lautan.

Lantaran padatnya lalu lintas bahkan sempat merayap, menyebabkan pemudik kelelahan. Posko Jurpala Indonesia pun jadi sasaran tempat mereka istirahat.

“Oalah mas pakai motor musti banyak istirahat. Gak apa-apa kita santai aja yang penting kesehatan anak saya gak kecapean,” kata ibu yang membawa anaknya mudik pakai motor menuju Brebes, Jawa Tengah

Tak lama kemudian, menyusul lima pemudik dengan 3 motor mendarat di Posko Mudiknya Jurpala Indonesia. Keluhan mereka sama, yakni lelah.

“Cape juga kondisi jalan padat merayap dari masuk Bekasi sampai tadi Pombensin Cikarang (GCC). Lepas disitu masih padat sampai sini. Ampuuun gustiii…,” ujar Galih tertawa diamini 4 orang temannya.

Pemudik yang bekerja di Cileduk ini bakal menuju Boyolali sepanjang malam. Mereka mengungkapkan posko mudik inilah yang banyak memberikan asupan yang dibutuhkan seperti cemilan, minuman energi, cek kesehatan dan air mineral bahkan vitamin untuk dibawa dalam perjalanan.

“Om ini poskonya asik yaa. Bisa tiduran, rebahan selonjoran. Sampai sini tadi sudah cek kondisi badan ditenda kesehatan yang disebelah ini. Sekarang dijamu sama cemilan, ngopi segala ini,” seru Masdi salahsatu dari mereka.

Untuk diketahui Posko Mudik dengan konsep panggung membuat pemudik menjadi nyaman, ini merupakan kolaborasi Jurpala Indonesia dengan para influenser Cikarang dan Bader Management. Posko ini juga didukung sejumlah instansi Pemkab Bekasi dan perusahaan swasta.(***)