Meskipun Hujan, Ribuan Masyarakat Bekasi Antusias Hadiri Acara Sholawat Bersama Obon Tabroni

oleh -73 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

 

Jelang hari raya Idhul Fitri 1444 H, Obon Tabroni , anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra gelar acara sholawat bersama dan santunan 1000 anak yatim, di lapangan Lotte Mart Cikarang, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Jum’at (14/04/2023).

Obon Tabroni yang selalu setia di dampingi Istrinya ini menyambut ribuan masyarakat yang begitu antusias datang ke lokasi meskipun di tengah guyuran hujan, acara berjalan begitu khidmat dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan sholawat bersama.

Uun Marpuah ,istri dari Obon Tabroni menyampaikan, hari ini merupakan acara silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Bekasi, awalnya dirinya pesimis untuk kedatangan masyarakat yang datang dikarenakan diguyur hujan yang cukup deras.

“Biasanya untuk tiap tahun kita silaturahmi per dapil, namun kali ini kita buka bersama untuk satu hari dan alhamdulillah undangan yang melalui kupon kita sebar 1500 karena menyesuaikan lokasi, namun yang dateng lebih banyak dari yang kita targetkan Alhamdulillah berkah ramadhan”, terangnya.

Masih kata Uun Marpuah yang di sapa akrabnya Bunda Uun memaparkan, di acara hari ini kita juga menyerahkan 1000 paket untuk anak anak yang pakir atau yang memang membutuhkan, acara ini sesuai dengan tema “Berkah Ramadhan Sholawat Bersama Obon Tabroni”.

Bunda Uun yang juga merupakan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra untuk dapil VI ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah datang meluangkan waktunya, dalam acara silaturahmi dan sholawat bersama Obon Tabroni.

“Iya insyaallah saya ikut serta dalam pemilu di tahun 2024, sebagai bacaleg dari partai Gerindra untuk dapil VI melingkupi 5 kecamatan, yaitu Kec. Karang Bahagia, Kec. Sukakarya, Kec Cabang Bungin, Kec Pebayuran, Kec Kedungwaringin.

maka dari itu sya juga memohon doanya kepada masyarakat agar bisa bermanfaat bagi orang banyak.”

Lanjutnya, terimakasih untuk masyarakat bekasi yang telah hadir di acara ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan Bersama. Pungkasnya Wanita kelahiran Cikarang Utara ini.(***)