Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Kegiatan Pelatihan Optimalisasi Integritas Dan Pelayanan Prima Babinsa

oleh -84 Dilihat

Tigaraksa -Tangerang || Bramastanews.com

 

Komandan Kodim 0510/Tigaraksa diwakili oleh Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik S. membuka kegiatan pelatihan optimalisasi integritas dan pelayanan prima Babinsa di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemkab Tangerang, Jl. H. Somawinata, Kelurahan Kaduagung, Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Selasa (04/04/203) yang diikuti ± 230 peserta.

Sambutan Dandim 0510/Tigaraksa yang disampaikan oleh Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf. Hendrik Sudrajat menyampaikan, puji dan syukur kita kepada Allah SWT, masih diberikan nikmat sehat dan bisa hadir dalam acara pelatihan optimalisasi integritas dan pelayanan prima Babinsa di wilayah Kodim Tigaraksa.

Selanjutnya Kasdim juga menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0510 kepada tim Asbi, tidak bisa hadir dalam acara ini karena ada rapat dengan Pangdam di Kodam Jaya.

Kasdim melanjutkan, bahwa yang hadir saat ini para adalah Danramil dan 223 personel Babinsa yang ada di Kodim 0510/Tigaraksa. Diharapkan para Babinsa memiliki Integritas diri yang lebih baik termasuk memberikan pelayanan sehingga menciptakan nilai dan bermanfaat bagi orang lain.

“Hari ini kita kedatangan tim yang akan memberikan pembekalan. Harapan saya, materi yang diberikan dapat disimak, sistem teknik belajar dan diskusi kelompok yang nanti bisa dijelaskan langsung dari Asbi
Ata Sinergi Bina Insani.” jelasnya.

“Untuk tim Ata Sinergi Bina Insani.” saya ucapkan selamat datang di wilayah Kodim 0510/ Tigaraksa. Semoga pelatihan optimalisasi integritas dan pelayanan prima Babinsa dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” kata Kasdim diakhir sambutan.

Sementara itu, Bapak Arif Kurniawan Lukito dari PT Ata Sinergi Bina Insani menyampaikan, bahwa kita hadir di sini, sama – sama belajar dengan materi Optimalisasi Integritas dan Pelayanan Prima Babinsa di wilayah Kodim Tigaraksa.

“Materi ini akan kita laksanakan setengah hari, dan semoga bermanfaat untuk kehidupan dan melaksanakan tugas Babinsa sehari-hari” katanya.

Dijelaskannya bahwa, materi pertama optimalisasi Integritas akan disampaikan oleh Bapak Syamsul Hata dan materi kedua Pelayanan yang Prima Babinsa akan disampaikan oleh Bapak Arif Kurniawan Lukito.

Tampak hadir di giat itu, Mayor Inf Hendrik S. Kasdim 0510/Tigaraksa, Para Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs, Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs, Letda Inf Wahyono Danunit Intel Kodim 0510 / Trs, Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0510/ Trs, Bapak Syamsul Hata. PT Ata Sinergi Bina Insani, Bapak Arif Kurniawan Lukito PT Ata Sinergi Bina Insani, Ibu Desi PT Ata Sinergi Bina Insani dan Ibu Bela. PT Ata Sinergi Bina Insani.(***)