Internusa Media Group Adakan Buka Puasa Bersama dengan Jajaran Redaksi

oleh -64 Dilihat

Bekasi – Jabar || Bramastanews.com

 

Jajaran Direksi PT. Internusa Media Group (IMG) adakan buka puasa bersama dengan para pemimpin redaksi.

Acara buka puasa bersama tersebut digelar di Rumah Makan Pawon Desa jalan Pilar Sukatani Sukaraya Karang Bahagia Bekasi, Rabu 05/04/2023.

Hadir para pimpinan Komisaris, H.Norman Yulian SE, Dirut Suryo Suryo Sudharmo, Direktur Suhaeb Rizal.M. dan Pembina IMG, Ir.Y.Ardiyono.

Pimpinan Redaksi, Wakil Pimpinan Redaksi, Kaperwil, Kabiro, dan para wartawan serta wartawati dari Internusa Media Group.

PT.Internusa Media Group induk dari, PT. Tempo Internusa Media Group, PT.Bramasta Internusa Media Group, PT.Marka Internusa Media Group, PT. Fakta Indo Media Group, dengan portal media, Kabarnusa24.com, Temporatur.com, Bramastanews.com, Markaberita.id, dan Bicarafakta.co.id.

Disela- sela berbuka puasa Komisaris H.Norman Yulian mengatakan bahwa,acara buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama jurnalis di Internusa Media Group (IMG).

Alhamdulillah tidak terasa berdirinya IMG ini sudah berjalan 5 bulan, progres pemberitaan dari 5 portal media online dibawah naungan IMG ini, sudah semakin eksis, dan tentunya IMG sebagai perusahaan Pers yang masih baru akan selalu turut serta dalam mengedukasi bangsa Indonesia dalam mencerdaskan bangsa dan menghilangkan kebodohan sesuai visi dam misi dari Internusa Media Group, ujar Norman Yulian.

Suhaeb Rizal Direktur Operasional IMG menambahkan bahwa IMG Group sudah terbentuk perwakilan di beberapa Provinsi seperti Bali, NTB, Jawa, Sumatera dan Pulau Batam, dan masih membetuk keperwil-keperwil di provinsi lainnya, ucap Suhaeb Rizal.

(***)