Hujan Lebat, Caleg PKS Teti Lestari Tetap Lakukan Ta’jil on The Road Sepanjang Jalan Cibitung, Cikarang Barat

oleh -70 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

 

Hujan lebat tidak menghalangi agenda Teti Lestari melakukan Ta’jil On the Road (TOR) di sepanjang jalan protokol Cikarang Barat hingga Cibitung. Calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu membagikan paket ta’jil kepada pengemis di pinggir jalan dan pemulung yang berteduh di bawah jembatan Cibitung dan kios sepanjang pinggir jalan.

“Alhamdulillah, Allah memberkahi saya kendaraan roda 4 sehingga terpayungi air hujan, kita keliling jalan raya menemukan banyak pengemis dan pemulung yang sedang berteduh menunggu hujan reda,” kata Teti Lestari dihubungi wartawan via telepon.

Usai membagikan paket ta’jil kepada warga yang sedang berteduh, Teti Lestari dan relawan sehati membagikan ta’jil kepada warga yang melintas jembatan Rawapalangan, Kampung Bojongkoneng Desa Telagamurni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Memasuki saat berbuka puasa, Teti Lestari dan para relawan sehati singgah di masjid dan membagikan paket ta’jil kepada jemaah yang hendak menjalani buka puasa bersama.

Diberitakan sebelumnya, DPD PKS Kabupaten Bekasi mengagendakan pembagian ribuan paket ta’jil kepada warga pengguna jalan raya di tujuh daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Minggu, 2 April 2023.

Kegiatan ini diharapkan mengundang perhatian warga lantaran para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS terjun langsung membagikan paket ta’jil berisi air mineral, lontong, gorengan, roti, kurma dan makanan ringan lainnya kepada warga yang membutuhkan.

“Ini sangat menarik, saya bisa melihat langsung aslinya bu Teti Lestari, bakal calon anggota dewan Kabupaten Bekasi dari PKS,” kata Nano (48), supir grab yang sehari-hari mangkal di sekitar kawasan Gobel saat menerima paket ta’jil dari Teti Lestari di jembatan Rawapalangan Kampung Bojongkonoleng Desa Telagamurni Kecamatan Cikarang Barat.

Kata Nano, selama ini dia mengenal Teti Lestari dari spanduk billboard yang dipajang seukuran raksasa depan Mc Donald, prapatan Gobel Cikarang Barat.

“Selama ini tau cuma lewat fotonya, tapi sekarang ketemu langsung dan ngobrol, ternyata seru ya, gaya ngomongnya nyablak khas betawi bekasi bener,” ungkap Nano.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustofa mengatakan Ta’jil On the Road, atau disingkat TOR merupakan salah satu agenda PKS selama Ramadhan 1444 Hijriah.

Budi berharap pembagian ta’jil, bisa memberi manfaat untuk masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Kami membagi seribuan lebih paket ta’jil pada hari ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah bagi yang membagikannya,” kata Budi Muhammad Mustofa. (***)