Pengurus IP3N Gelar Kunjungan Kerja Ke Kantor Jawa Barat Kerja Nyata UMKM Naik Kelas

oleh -83 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP)
Perkumpulan Pengusaha Perusahaan Perorangan Nasional (IP3N) Dikomandoi Ketua Umum Didit Sandra Agendakan Kunjungan kerja ke kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IP3N Jawa Barat Diketuai Prof.Dr.Edi Junaedi,LL.B,B.Sc.SH.MM,Ph.D.

Adapun Kepengurusan Yang Hadir, Sekretaris Jenderal Khairuddin Harahap,S.H, Wakil Ketua Umum Nova Susanti,S.Sos,M.Si.,Wakil Sekretaris, Drs.Agus Purnama, Bendahara Umum Endang Kosasih,Wakil Bendahara Lia Ekawati .Ketua Bid.Pariwisata,Seni & Budaya Malini Purba.

Sementara itu,Kepengurusan DPW IP3N Jabar berserta Jajarannya menyambut dengan hangat dengan penuh gembira ,Bekasi, Jumat (10/03/2023)

Dalam Silaturahmi ini yang utama adalah menyamakan Visi Misi Ke Depan Untuk mendukung program ekonomi kerakyatan dan bina UMKM, mewujudkan wirausaha muda Sehingga perekonomian ditengah masyarakat meningkat
Wadah bersama untuk membantu pemerintah dan masyarakat pada umumnya dalam program legalitas UMKM berupa PT Perorangan plus Akta Notaris,Badan Usaha CV,Badan Hukum PT Umum dengan harga lebih murah karena mendapat subsidi dari Pusat.

Sementara itu,Ketua umum DPP IP3N Mas Didit Memaparkan,Agenda Kali Pertama Silaturahmi Kepengurusan DPW IP3N Jawa Barat dalam rangka mempererat silaturahmi dan menegaskan jangka pendek IP3N yakni mendukung legalisasi UMKM terlebih mendukung UMKM Naik Kelas.

Jadi ,DPP IP3N bangga yang tergabung dalam wadah IP3N ini dari semua kalangan Akademisi,Pegawai Negri Sipil (PNS), Aktivis , dan pimpinan perusahaan media online. Karena IP3N memiliki anggota dari berbagai latar belakang bersatu dalam wadah Perkumpulan IP3N siap membantu pemerintah dan masyarakat.

Dikesempatan itu Ketua IP3N Jabar,Prof.Dr.Edi Junaedi,LL.B,B.Sc.SH.MM,Ph.D mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum beserta Jajarannya yang sudah melakukan silaturahmi di kantor DPW IP3N Jawa Barat.

“Terimakasih, Semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan apa yang di diskusikan dalam upaya kemajuan IP3N secara utuh dapat segera terwujud”, kata Ketua Jabar Edi Junaedi

Sementara itu, Sekretaris Jenderal, Khairuddin Harahap,S.H menyambut baik silaturahmi tersebut bahkan berdiskusi berbagai hal menyangkut program dan progres DPP IP3N termasuk soal upaya peningkatan ekonomi para anggota IP3N di wilayah Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Silaturahmi berjalan dengan baik. Kita sangat apresiasi kepada Jajaran DPW IP3N Jawa Barat Semoga kedepan kita tetap menjaga profesionalisme & menjaga nama baik organisasi sesuai amanah Ad/Art organisasi ini “, tegas Sekjen DPP IP3N Khairuddin Harahap,SH.(Adi)