Para Ulama Pengurus NU Dan Ketum DPP GMPB Adakan Acara Makan Bersama

oleh -122 Dilihat

Karawang – Bramastanews.com

ORMAS GMPB ( Gerakan Masyarakat Purwakarta Bersatu) menghadiri undangan pengasuh ponpes PONPES DARUL MUSFIR ELKOSIMIAH (ustad AANG MQ) yang dimana lokasi alamat di Desa dauan barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang Sabtu, ( 19/23 ).

Acara ini bertajuk dengan tema Silih Asah, Silih Asih,bSilih Asuh acara tasyakuran ini Di hadir para tokoh :

-TOKOH AGAMA

-TOKOH PEMUDA

-TOKOH MASYARAKAT

-TOKOH POLITIK

-ORMAS ISLAM

Acara ini Di hadiri oleh 100 Jama’ah yang antusias menghadiri tasyakuran ini di isi acara pengajian. Acara ini rutin di gelar setiap tahunya.Acara ini di isi oleh penceramah : *Ust. Muhammad Qosim Koswara ( Aang MQ)*,*KH. Tata Moch Tasdiq. (prabu gandas bara)*

BACA JUGA  Pemdes Sukajaya Melaksanakan Musrenbangdes Rencana Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2024

Dalam tausiyah nya menyerukan untuk selalu Mejaga ahlaq seperti Nabi besar Nabi Muhammad SAW, acara di ini sekaligus di meriahkan degan :

– *HADROH HGB*

– *Angklung Indramayu*

– *Qosidah BALI*

*Acara di Lanjut dengan*

*Pembacaan ayat suci al-quran*

Sikap yang shaleh Ketua Umum GMPB sampai di ajak makan bersama para Ulama dalam satu nampan, sikap yang sangat membuat terkesan sekali untuk Ketua Umum GMPB hingga menikmati suasana yang sangat Akrab/hangat tersebut.

Ketum serukan terhadap angotanya untuk selalu ikut berperan serta membantu dan menjaga para ulama wajib untuk selalu Mahabbah kepada Ulama.

BACA JUGA  Polsek Penukal Utara aktif melakukan pemantauan terhadap banjir yang melanda sejumlah desa di Kecamatan Penukal Utara,

Karena purwakarta adalah Kota Tasbih”Kota Religius yang mana sebagai ormas putra daerah yang di dirikan di purwakarta, senantiasa menjaga barometer purawarta yang beragama dan berakhlak mulia, ujar kang Andi. ( red )