Brigif Raider 9 Kostrad Menerima Kunjungan Post Audit Itkostrad TW I TA 2023

oleh -212 Dilihat

Jember || Bramastanews.com

 

Brigif Raider 9 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Post Audit Itkostrad Satker Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad TA 2023 dipimpin Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H.,M, Tr (Han) Wair Kostrad, sebagai Ketua Tim Kolonel Inf Agus Wuryanto, S.Sos., M.SI., CFRA Irutben Itkostrad dalam Rangka Pengecekan Administrasi dan Laporan di Ruang Yudha Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Rabu (1/03/2023).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H.,M, Tr (Han) Wair Kostrad menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas untuk mengecek satuan bawah agar tertib administrasi sehingga tidak ada temuan, kami bersama Tim akan mengecek secara detail sehingga kalau ada temuan akan kami laporkan ke Komando Atas, sejauh mana Para Perwira Staf mengawasi stafnya agar tidak ada terjadi kesalahan dalam pembuatan Produk, Derektif dan Pertanggungjawaban Keuangan (Wabku), Saya Yakin Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si sudah mengecek sebelumnya. Ucap Wair Kostrad Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H.,M, Tr (Han).

“Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) mengucapkan Selamat Datang kepada Wair Kostrad Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H.,M, Tr (Han) dan Tim Pemeriksa di satuan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Produk dan Kelengkapan Administrasi yang sudah dibuat oleh Staf Brigif yang sebelumnya telah di cek Tim Wasrik Irdivif 2 Kostrad sudah kami perbaiki sehingga tidak ada temuan di Post Audit Itkostrad TW I TA 2023 serta diharapkan hasil tersebut dapat meningkatkan Kinerja Staf Brigif menjadi lebih Profesional lagi sesuai Bidangnya masing-masing,”Tegasnya.

Pelaksanaan Kegiatan Post Audit Itkostrad TW I TA 2023 dimulai dari Staf Mabrigif Raider 9 Kostrad meliputi Pemeriksaan Bidang Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial serta Perencanaan dan Perbendaharaan.

Sebagai Bahan Evaluasi Tim Post Audit Itkostrad TW I TA 2023 tidak ada Temuan khususnya pada Produk Latihan Baik yang bersifat Teknis, Taktis, Tempur, serta Pertanggungjawaban Administrasi Keuangan (Perbendaharaan) yang disajikan pada Tertib Administrasi dan Tertib Keuangan untuk di laporkan ke Komando atas.(***)