Dandim 1002/HST Tegaskan Masuk TNI Tidak Dipungut Biaya Apapun Alias Gratis

oleh -66 Dilihat

Barabai || bramastanews.com

 

Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han melaksanakan kampanye kreatif rekrutmen TNI di SMA Negeri 6 Barabai, Jl. Taruna Kasarangan RT.005 RW.003 Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Rabu (08/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han menyampaikan untuk penerimaan TNI AD saat ini sudah dimulai atau berlangsung, bagai adik-adik yang ingin menjadi TNI AD, segera persiapkan diri mendaftar secara online di https://ad.rekrutmen-tni.mil.id/ secara online,”katanya.

“Setelah mendaftar secara online, kalian bisa langsung ke Kodim 1002/HST untuk verivikasi data dan nantinya akan mendapat arahan dan bimbingan dalam mengikuti tes,”tambahnya.

Dandim menegaskan untuk masuk menjadi anggota TNI semuanya mulai dari proses pendaftaran, pelaksanaan tes hingga dinyatakan lulus menjadi TNI tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Untuk itu apabila kalian sudah mendaftar dan dipungut biaya oleh oknum yang mengatasnamakan panitia penerimaan TNI-AD dan menjanjikan kelulusan, segera laporkan kepada panitia, karena itu adalah modus penipuan.

Yang dapat atau bisa memberikan kelulusan adalan usaha kalian sendiri dalam menjalani test, untuk itu persiapkan fisik dan mental kalian dalam mengikuti seleksi, Kesehatan harus dijaga jangan sampai drop sebelum tes, dan utama restu kedua orang tua dan mohon lah petunjuk dan bimbingan kepada Allah SWT agar diberikan jalan yang terbaik dan lulus menjadi anggota TNI.

“Kami disini dan juga kedua orang tuan kalian hanya bisa mendo’akan dan memotivasi kalian dalam mengikuti test nantinya,”tutup Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye kreatif rekrutmen TNI, Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Andi Tiro, Kepsek SMA Negeri 6 Barabai Johansyah.S.Pd, dewan guru dan para Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara.

(***)