Big Bos APTA GRUP Maju Mencalonkan Diri Sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi Dapil VI

oleh -72 Dilihat

 

Kabupaten Bekasi || Bramastanews.com

Hari ini Kamis (22/02/2023) DPD Partai Demokrat kembali menerima Bacaleg kabupaten Bekasi yang ke-7 dari Dapil 6 kabupaten Bekasi.

Kehadiran Haryanto SE disambut langsung oleh ketua bidang bapilu DPD Partai Demokrat kabupaten Bekasi Nusih, dan H.Romli H M ketua partai Demokrat .

Kedatangan Haryanto SE bersama tim telah mempersiapkan diri dan matang untuk berpartisipasi dalam pemilihan Legislatif 2024 mendatang dan akan memberikan perubahan pada masyarakat.

“Insyaallah saya siap menyosialisasikan partai Demokrat ke setiap pelosok yang ada di semua Kecamatan di dapil 6 ,” ujarnya.

Selain itu kata Haryanto SE, dirinya bersama tim dan simpatisannya ingin memberikan perubahan pada masyarkat.

BACA JUGA  Pantai Jingglong Destinasi Wisata Pemandangan Matahari Terbenam yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Nusih selaku ketua bapilu mengatakan kepada Bacaleg yang sudah mendaftarkan diri di sekretariat Partai Demokrat kabupaten Bekasi , harus melakukan gerakan-gerakan memperkenalkan diri sebagai Bacaleg dari Partai nya.

“Bacaleg yang sudah mendaftar harus mempromosikan diri dengan dor to dor memperkenalkan diri kepada saudara dan kerabat terdekat,” kata Nusih kepada awak media.

Sementara itu ketua DPD partai demokrat H. Romli HM menargetkan hanya sepuluh kursi untuk di legislatif .

” Tidak muluk muluk partai kita hanya menargetkan sepuluh kursi, mudah mudah ini terealisasi dan terbukti nanti di ajang pemilu 2024″ucapnya. ( red )