Strong Point Brimob Kalbar Bantu Polda Kalbar Mengurangi Angka Pelanggaran Lalu Lintas

oleh -113 Dilihat

Pontianak || bramastanews.com

 

Satbrimob Polda Kalbar kembali bantu satuan kewilayahan dalam upaya mengantisipasi kemacetan di pagi hari, Selasa (31/01/23).

Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan strong point di Jl. Arteri Supadio guna mengantisipasi kemacetan dan membantu masyarakat pengguna jalan menyebrang.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap hari terutama di pagi hari dengan tujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan juga membantu satuan kewilayahan dalam melancarkan arus lalu lintas di pagi hari.

Selain untuk mengantisipasi kemacetan dan membantu satuan kewilayahan melancarkan arus lalu lintas tujuan lain dilaksanakannya strong point ini adalah untuk membantu masyarakat pengguna jalan terutama murid-murid yang hendak ingin berangkat sekolah.

Kegiatan strong point yang dilaksanakan oleh personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri yang diberikan kepada masyarakat sekaligus salah satu langkah deteksi dini yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu Polda Kalbar dalam hal mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan juga angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas.

Sumber:Brimob Polda Kalbar/Ponco

JN/98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *