PERINGATI HUT IBU MEGAWATI SOEKARNO PUTRI KE 76TH,PDI-PERJUANGAN KABUPATEN BEKASI BERBAGI MAKANAN SEHAT UNTUK IBU HAMIL DAN BALITA

oleh -89 Dilihat
PERINGATI HUT IBU MEGAWATI SOEKARNO PUTRI KE 76TH,PDI-PERJUANGAN KABUPATEN BEKASI BERBAGI MAKANAN SEHAT UNTUK IBU HAMIL DAN BALITA

KABUPATEN BEKASI-Masih dalam rangka Memperingati HUT Partai PDI-Perjuangan ke 50th yang juga bertepatan dengan Hari ulang tahun Ibu.DR.(HC) HJ.Megawati Soekarnoputri.Ketua DPC.PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman.SE Menggelar acara GERAKAN HIDUP SEHAT,acara bertempat di Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridaya Sakti.Kecamatan Tambun Selatan.Kabupaten Bekasi.Senin (23/01/2023).

Acara Gerakan Hidup Sehat di prioritaskan bagi ibu-ibu hamil dan anak usia Bawah Lima Tahun (BALITA) acara tersebut disambut antusias dan berjalan dengan lancar.

Acara di hadiri oleh Soleman.Se Wakil Ketua DPRD kabupaten Bekasi,Ibu Eti Astuti Anggota BPD Desa Tridaya Sakti,Ibu Siti Romlah Ketua KB Desa Tridaya Sakti.

BACA JUGA  LPMAK : Instruksi Heru, Jakrpo Jangan Melawan

Dalam sambutan nya Soleman yang juga adalah Wakil Ketua DPRD kabupaten Bekasi mengatakan dalam memperingati HUT PARTAI sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum menginstruksikan untuk memperingati dengan mengadakan acara Gerakan Hidup Sehat berbagi makanan sehat untuk warga Jabar.

Masih kata Soleman acara hari ini juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kaum ibu dalam menekan angka stunting agar generasi penerus bangsa kelak dapat tumbuh sehat dan terpenuhi kebutuhan Gizi utama nya.ujar Soleman

BACA JUGA  Awal 2023, SMSI Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Konsolidasi di Hotel Harper Lippo Cikarang

Diakhir sambutan nya Bpk.Soleman SE mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang sedang dalam keadaan hamil agar sehat serta lancar dalam menghadapi persalinan.

Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Ibu Ketua Umum PDI-PERJUANGAN Megawati Soekarnoputri,beliau berharap serta berdoa agar ibu Megawati Soekarnoputri selalu dalam keadaan sehat dan selalu di berikan yang terbaik oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.Tutup Soleman.SE Ketua DPC PDI-PERJUANGAN KABUPATEN BEKASI. (red)