LPMAK : Instruksi Heru, Jakrpo Jangan Melawan

oleh -106 Dilihat

Jakarta.bramastanew.com – Dalam kurun waktu kurang sebulan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sudah membuat instruksi untuk melaporkan keuangan Formula E yang sudah diselenggarakan pada saat Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Polemik keuangan Formula E sudah tercium aroma busuk karena sudah beberapa kali Anies Baswedan diperiksa oleh KPK, maka sudah tepat Pj Gubernur untuk membuka laporan keuangan Formula E.

Zaldi Sonata selaku koordinator Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) mengatakan, instruksi PJ Gubernur harus segera Dieksekusi jangan diplentir lagi oleh oknum-oknum yang ada dipemerintahan DKI Jakarta.

BACA JUGA  Hak Jawab Andi Syukry Amal Terhadap Pemberitaan Media Siber Bramastanews Langgar Kode Etik Jurnalistik

Seharusnya sesudah terselenggaranya Formula E laporan keuangan harus sudah dibuka karena dana yang dipakai menggunakan anggaran belanja daerah maupun bantuan dari BUMD yang ada di Jakarta, tambahnya.

Zaldi, mengingatkan kepada BPK maupun BPKP untuk turun gunung melakukan audit secara seksama apabila terjadi temuan segera laporkan kepada KPK agar status pemeriksaan bisa naik ke tahap berikutnya. ( red )