Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, Melantik Ketua Dan Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

oleh -79 Dilihat
oleh

Bekasi, Bramastanews.Com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily secara resmi melantik Ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi masa bakti 2020-2025 hasil penyempurnaan, Ahmad Marzuki, di Ballroom Hotel Holiday Inn, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022).

Dengan dilantiknya DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi ini diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara Golkar serta mampu memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Resmi menggawangi DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Marzuki berjanji dibawah kepemimpinannya ia memastikan tidak ada lagi pihak yang tersakiti dan terdzholimi.

“Insya Allah, Saya akan kembalikan lagi kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi ini. Tidak akan ada lagi yang tersakiti dan terdzholimi,” ungkapnya menegaskan.

“Fokus kami adalah memenangkan kursi sebanyak-banyaknya. Memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang,” ucapnya lagi.

Dikatakan Marzuki, Partai Golkar di Kabupaten Bekasi mempunyai tradisi menang, dan hal inilah yang membuatnya merasa sangat bangga.

BACA JUGA  Grebek Praktik Prostitusi Online, Polisi RW Amankan Terduga PSK dan Pelanggan dalam Kontrakan

“saya bangga sekali. Dan kami yakin kami mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti dalam masa kepemimpinan sebelumnya,” kata Marzuki.

Ia menuturkan, Banyak pihak memprediksi bahwa Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, tidak akan lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena tidak akan memenuhi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

Namun lanjutnya, prediksi tersebut terbantahkan dengan lolosnya Partai Golkar dalam proses verifikasi.

“Banyak juga yang memprediksi Partai Golkar di Bekasi akan pecah, namun Alhamdulillah, dugaan- dugaan tersebut juga terbantahkan. Dan dengan kehadiran para senior- senior Golkar, pertanda Golkar Kabupaten Bekasi tetap solid, kompak dan akan mampu memenangkan kembali kejayaannya menjadi pemenang dalam Pemilu,” tutur Marzuki.

Sementara itu, Pj. Bupati Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Marzuki beserta seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bekasi, kami mengucapkan selamat kepada bapak Ahmad Marzuki beserta seluruh pengurus Partai Golkar yang baru saja dilantik. Semoga sinergitas kita tetap terjalin,” ucapnya.

BACA JUGA  Keren!!! Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan Kades se-Kabupaten PALI Digelar di Hotel Yang Pernah dikunjungi Presiden Jokowi

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi agenda Pilkada, kami bersama ketua-ketua Parpol, KPU dan Bawaslu bertekad mewujudkan pemilu yang terbaik, tanpa ekses. Semoga kita bisa terus bersinergi, mewujudkan Pemilu yang baik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua^ DPD I Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengungkapkan, bahwasannya Kabupaten bekasi merupakan salah satu Kabupaten dimana Partai Golkar memiliki tradisi menang.

“Telah beberapa periode kita selalu menjadi pemenang dalam Pemilu kecuali 2019 lalu. Dan ini adalah tantangan buat kita. Oleh karenanya saya ingin dibawah kepemimpinan pak Marzuki, Golkar kembali menang di Kabupaten Bekasi,” harapnya.

“Walaupun saya tahu banyak orang memprediksi Golkar akan pecah, namun ..Alhamdulillah kita bisa tetap solid. Karena itu didalam Pemilu 2024 nanti kita wajib memenangkan Partai Golkar,” tandas Ace.

Menurut Ace, Dalam menyelesaikan konflik internal Partai di Kabupaten Bekasi ini, pihaknya sangat berhati- hati sekali.

“Banyak desakan kepada saya, banyak pihak yang tidak menginginkan Golkar itu menang, yang ingin Golkar itu pecah. Namun dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), semua lancar dan tidak ada yang ditingglkan dalam jajaran kepengurusan yang baru ini,” jelasnya.

BACA JUGA  Pembangunan Jalan Lingkungan Menuju Sekolah Di Desa Depok Di Duga BERMASALAH, Sesuai Kah Kualitas & Volume..? Warga: Ada Jalan Yang Lebih Rusak

“Kerja politik adalah kerja sinergitas, merajut bagaimana kita menyatukan kepentingan yang berbeda menjadi satu kesatuan yang sama. Kepentingan Golkar adalah bagi kemajuan bangsa, bukan kepentingan sekelompok orang dan golongan.Dan saya pastikan Golkar Bekasi solid, kompak dan siap memenangkan Pemilu 2024,” tegasnya.

“Tidak lagi kita berkonflik, saatnya kita solid,” pungkasnya.

Terpantau dilokasi, sekitar 1500 kader Golkar dari 23 Pengurus Kecamatan dan ranting hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut. Tokoh- tokoh senior Golkar Kabupaten Bekasi salah satunya mantan Bupati Kabupaten Bekasi, Neneng Yasin, juga sayap-sayap partai Golkar turut hadir.

Selain itu hadir juga , Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi dan para Pimpinan Partai Politik, tokoh agama dan pemuda.

(***)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group