DPD LSM Prabu Indonesia Jaya Berikan Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua 

oleh -124 Dilihat

Bekasi – Jabar ||  Bramastanews.com

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bekasi, N. Rudiansah didampingi M. Suwandi Sekretaris, Andri Mayadi Bendahara, Roni Korlap dan Nijan Korcam Kabupaten Bekasi, mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa santunan anak yatim dan Janda Tua, Senin (30/10/2023).

Acara Santunan ini dipimpin langsung oleh ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi walaupun baru pertama kali laksanakan acara ini supaya bisa membuat adik-adik kita tersenyum, Alhamdulillah bentuk kepedulian kami biasa berbagai dibeberapa tempat kediaman para pengurus LSM Prabhu.

Di katakan Ketua LSM PRABHU Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N. Rudiansah,” mengadakan Acara santunan dan berbagi kepada sesama sungguh luar biasa dengan acara ini walaupun yang pertama kali, bisa berbagi acara dilaksanakan diperwilayahan di kediaman parah pengurus Lsm Prabhu masing-masing, Alhamdulillah walaupun acaranya digelar dengan alakadarnya supaya bisa berbagi ke anak yatim dan Janda tua saya sungguh kagum ahirnya bisa melaksanakan yang sudah saya cita-cita kan sejak lama untuk bisa berbagi dan bersentuhan dengan anak yatim, ia berharap untuk bisa membantu anak-anak yatim dan janda tua ini agar bisa membantu dari berbagai aspek dan sosial lainnya kehidupan masyarakat, ujar ketua Dpd Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi.

Lanjut ketua Dpd Lsm Prabhu, kegiatan santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim, Janda tua dan kami mohon maaf baru bisa kita berikan alakadarnya dengan acara yang sangat sederhana, pungkasnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *