Ketua WBI Kabupaten Bekasi H. Apud Syaepudin Mengawal Paslon Cabup Dan Cawabup No. 3 Di Acara Harlah Pemuda Pancasila Ke-65

oleh -19 Dilihat
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi menggelar acara pelantikan Pengurus MPC PP Kabupaten Bekasi dan 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Bekasi,

 

Bramastanews.com, – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi menggelar acara pelantikan Pengurus MPC PP Kabupaten Bekasi dan 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Bekasi, yang bertepatan memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-65 tahun Pemuda Pancasila dilaksanakan di halaman Plaza Pemda kabupaten Bekasi.
Senin, (28/10/2024).

Dalam acara yang di ikuti dan dihadiri oleh Ketua MPW Jawa Barat H. Dian Rahardian, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris beserta Pengurus, Ketua PAC se-kabupaten Bekasi dan Pengurus, 3 Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Bekasi Pilkada 2024, Ketua-ketua Ormas Kabupaten Bekasi salah satunya Ketua Warga Bumi Putra Indonesia (WBI) H. Apud Syaepudin beserta pengurus dan Tokoh-tokoh yang berada di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Musrenbang PALI Dalam Rangka Penyusunan RPJPD 2045 dan RKPD Tahun 2025

Acara diisi dengan santunan anak Yatim sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan para pengurus. Ketua Ormas Warga Bumi Putra Indonesia (WBI) ikut berkontribusi dalam acara santunan Yatim tersebut.

Bahkan sepanjang jalannya acara yang penuh keakraban serta semangat yang berkobar, terbukti dengan yel yel ‘Pancasila Abadi’ yang terus dikumandangkan oleh peserta yang hadir.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir Pemuda Pancasila yang ke-65 tahun, kita sampaikan kepada para anggota bagaimana memaknai filosofi yang terkandung dalam Pancasila. Dalam moment ini sekaligus kita melantik 23 PAC untuk masa bakti 2024-2027, “dengan penuh keakraban Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris menyampaikan dalam sambutannya.

BACA JUGA  Polres Metro Bekasi Bersama Kodim 0509 Tinjau Gudang PPK Diwilayah

Lebih lanjut H. Apuk Idris menjelaskan, Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinannya terus berbenah dan akan terus berkembang di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bekasi dengan membuat terobos terobos, terbukti eksistensi saat ini paling tidak di tahun ini bisa lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Sesuai arahan dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Dian Rahadian Ormas Pemuda Pancasila untuk mendukung kader Partai Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri sebagai Cabup maupun Cawabup di Pilkada tahun 2024.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Dian Rahadian bersyukur atas lolosnya para kader Pemuda Pancasila Jawa Barat menjadi Wakil Rakyat. Mereka duduk di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten serta kota.

BACA JUGA  Pemdes Wungkolo Tuntaskan BLT Tahap 3

Secara terpisah Ketua Warga Bumi Putra Indonesia (WBI) H. Apuk Syaepudin secara langsung berbicara ke awak media online Mitranews.net pada saat wawancara mengucapkan, “Momentum hari sumpah pemuda ke-96 tahun yang bersamaan dengan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-65 tahun juga menjadi tonggak untuk menambah semangat dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045”

“Menjelang pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi, semua Ormas selalu sinergi dengan Pemerintah dan aparat keamanan ikut serta berpartisipasi menjaga netralitas dan keamanan, ketertiban, kedamaian di kabupaten Bekasi”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *