DPRD Kabupaten Bekasi Menjalin Sinergitas Bersama Format

oleh -27 Dilihat
DPRD Kabupaten Bekasi Menjalin Sinergitas Bersama Format
DPRD Kabupaten Bekasi Menjalin Sinergitas Bersama Format

Kabupaten Bekasi,Bramastanews.com

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bekasi Muhtada Sobirin, S.Ag
hadir dalam Rapat Kerja pertama Forum Musyawarah Alim Ulama & Tokoh Masyarakat (FORMAT) Bekasi Raya pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Kehadiran Pimpina DPRD tersebut menunjukkan komitmen untuk membangun Kabupaten Bekasi menuju arah yang lebih baik dengan melibatkan para Alim Ulama dan tokoh masyarakat.

Kami selalu mendukung dan memelihara Sinergitas dengan semua unsur lembaga element masyarakat, di Kabupaten Bekasi, ujar Muhtada, Kamis, (24 /10/2024).

Acara tersebut diadakan di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan ruang bagi para Alim Ulama dan tokoh masyarakat dalam membangun Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Kemenangan Ini Pembuktian Sarbumusi Benar-Benar Membela Hak Para Pengurus & Anggotanya

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan visi-misi dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi periode mendatang.

Tidak hanya Muhtada Sobirin, S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Bekasi seperti Budi Muhammad Mustafa (Fraksi PKS), Iwan Setiawan (Fraksi Gerindra), Boby Agus Ramdan (Fraksi PKB) turut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran kami dari DPRD Kabupaten Bekasi menunjukkan dukungan dan komitmen dalam memajukan Kabupaten Bekasi.

“DPRD Kabupaten Bekasi memiliki peran penting dalam menjalankan fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan. Dengan adanya FORMAT Bekasi Raya, diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara DPRD, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi, imuhnya.

BACA JUGA  Dukung Vaksinasi Covid 19, Babinsa Koramil Wlingi Dampingi Warga Binaannya

“Melalui kerja sama yang baik antara semua pihak, Kabupaten Bekasi dapat terus berkembang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

FORMAT Bekasi Raya menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat demi mencapai visi bersama untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik.

Dengan semangat kerja sama dan kolaborasi yang kuat, Kabupaten Bekasi akan terus maju dan menjadi contoh bagi daerah lainnya. FORMAT Bekasi Raya adalah langkah awal yang baik dalam membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan sejahtera untuk seluruh masyarakatnya.

BACA JUGA  Jajaran Polda Kalbar Kembali Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba, 8 Kilogram Sabu dan 4.370 Butir Ekstasi Berhasil Diamankan

(ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *