Karang Taruna Prabu Anom Dan Pertamina EP Perbaiki Jalan Yang Rusak Di Desa Pengabuan

oleh -827 Dilihat

 

 

PALI – Sumatra Selatan,Karang Taruna Prabu Anom Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten PALI melakukan perbaikan jalan Desa Pengabuan yang rusak dan berlobang dengan cara menambal lobang-lobang yang ada di Jalan lintas Desa pengabuan, Jum’at 18 Oktober 2024.

Kegiatan penambalan jalan tersebut di lakukan secara Gotong royong, Selain Karang Taruna Gotong royong tersebut juga di bantu oleh Organisasi Pencak Silat PSHT, FM Pertamina EP ( PHR Zona 4 Adera Field), kariawan PT Pertamina EP, BKO Pertamina EP, BPD Desa Pengabuan , Unsur pemerintahan Desa , Masyarakat Desa pengabuan.

Rama Doni selaku ketua karang Taruna Prabu Anom sekaligus Ketua pelaksana kegiatan Gotong Royong tersebut mengungkapkan kegiatan gotong royong penambalan Jalan Desa pengabuan ini untuk materialnya Seperti semen, pasir, dan koral di bantu oleh PT. Pertamina EP ( PHR Zona 4 Adera Field ) , kemudian untuk konsumsi kegiatan Gotong royong juga di bantu oleh Pertamina EP ( PHR Zona 4 Adera Field ) .

BACA JUGA  Diduga Mobil Mantan Bupati Purwakarta Disita, Beredar Isu Gratifikasi Berasal dari Pejabat Perumda, Benarkah?

Masi kata Doni, saya selaku Ketua Karang Taruna Prabu Anom mengucapakan terima kasih, kepada bapak Adam S Nasution selaku FM Pertamina EP ( PHR Zona 4 Adera field ) karena telah memberikan kesempatan kepada karang Taruna Prabu Anom untuk melaksanakan kegiatan gotong royong penambalan jalan lintas Desa Pengabuan ini demi kenyamanan masyarakat Desa pengabuan dan masyarakat PALI umumnya.
Kami juga ucapkan terima kasih kepada kepala Desa yang telah mendukung kegiatan Gotong Royong penambalan jalan lintas Desa pengabuan.

Sambung Doni, kegiatan Gotong royong ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali budaya kerja sama, rasa tolong menolong, serta saling bantu membantu demi kepentingan bersama terhadap pasilitas umum yang sangat penting bagi kita semua, dan dari Kegiatan ini juga kita dapat meningkatkan hubungan sosial yang baik antara Karang Taruna, Pemerintah Desa , masyarakat, serta kepada perusahaan Pertamina EP ( PHR Zona 4 Adera Field) yang ada di Desa Pengabuan.

BACA JUGA  Pengambilan Sumpah Anggota DPRD 2024-2029

Di tempat yang sama, Adam S Nasution selaku FM PT. Pertamina EP ( Zona 4 Adera Field ) sangat apresiasi kepada adek- adek kita karang Taruna Prabu Anom selaku pelaksana kegiatan Gotong Royong penabalan jalan lintas yang ada di Desa pengabuan, kami dari PT. Pertamina EP juga merasa senang dapat terjun langsung bersama adek-adek karang Taruna, karena dari kegiatan ini bisa lebih dekat lagi dengan adek-adek karang Taruna, serta masyarakat Desa pengabuan yang ada di Ring Satu wilayah Pertamina EP ( Zona 4 Adera Field ) .

BACA JUGA  Penjabat Kades Persiapan di PALI Segera Dilantik

Rista selaku Humas Pertamina EP juga Menambahkan, bahwa kegiatan Gotong royong Penambalan jalan lintas Pengabuan ini sudah lama kami rencanakan , Alhamdulilah hari ini bisa terlaksana, berkat kerjasama karang Taruna, Pertamina EP, dan pemerintah Desa. ” Pungkas Rista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *