,

Lukai Karyawan Alfamart, Kawanan Begal Kuras Brangkas Belasan Juta Rupiah

oleh -63 Dilihat
Lukai Karyawan Alfamart, Kawanan Begal Kuras Brangkas Belasan Juta Rupiah
Lukai Karyawan Alfamart, Kawanan Begal Kuras Brangkas Belasan Juta Rupiah

Kabupaten Bekasi, Bramastanews.com

Setelah lama sepi, aksi pencurian dengan kekerasan toko waralaba alfamart kembali terjadi di wilayah hukum polres metro bekasi Jawa Barat, aksi para pelaku kali ini dengan menyatroni toko alfamart yang berada di jalan suprapto setu kampung cijengkol rt 03 rw 01 desa cijengkol kecamatan setu kab bekasi, selain melukai korbannya, para pelaku membawa ratusan bungkus rokok berbagai merk dan uang belasan juta rupiah.

Peristiwa perampokan dengan kekerasan yang terjadi di toko alfamart Setu terjadi pada waktu dini hari jam tiga pagi tanggal 17 Oktober 2024, kondisi yang sepi di manfaatkan para pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan langsung mengancam
Korban ahmad fadilah dan Saifudin yang sedang berada di dalam toko alfamart tersebut.

BACA JUGA  Pemda Dan DPRD Belu Gagal Tangani Kasus Galian C Oleh PT. SKM Di Desa Takirin! Keluhan Masyarakat Diabaikan

Tanpa basa basi ketiga pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis golok langsung masuk dan mengancam korban,di bawah ancaman korban di minta membuka brangkas uang di dalam toko alfamart, sedangkan dua pelaku lainnya dengan leluasa mengambil ratusan bungkus rokok berbagai merk.

Korban sempat mencoba melakukan perlawanan, yang membuat para pelaku menjadi marah, dan langsung menghantam kepala salah satu korban dengan gagang golok yang di bawa para pelaku.

Usai menguras ratusan bungkus rokok dan uang belasan juta rupiah, para pelaku langsung melarikan diri dan menghilang di kegelapan malam, sedangkan, kedua korban salah satunya yang sempat terluka di bagian kepala langsung meminta bantuan rekan kerjanya,untuk selanjutnya membuat laporan ke mapolsek setu kabupaten bekasi.

BACA JUGA  Arak-Arak Pendukung Penuhi Pelabuhan Fery, Sambut Kedatangan Paslon Rifki-Farid.

“yang saya dengar para pelaku berjumlah tiga orang dengan menggunakan sepeda motor dan senjata tajam jenis golok, itu juga katanya korban sempat di lukai di bagian kepala” ujar Agus salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari toko alfamart tersebut.

“toko alfamart memang selalu buka 24 jam karena posisi memang di jalan raya yang kerap di lintasi warga berlalu lalang, saat kejadian memang sepi, tapi yang saya tau katanya aksi para pelaku sempat terekam camera CCTV” jelas Agus lagi.

BACA JUGA  Program Ketahanan Pangan Dan Hewani Berupa Pengadaan Domba Kepada Sekelompok Warga, Tepatkah Dan Apa Manfaatnya Untuk Masyarakat

Sementara kasus perampokan dengan kekerasan yang terjadi di toko alfamart masih dalam penyelidikan polsek setu dan polres metro bekasi, sejumlah warga dan korban berharap petugas kepolisian serius dan tanggap untuk segera menangkap para pelakunya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *