,

Lagi Asik Nimbang Shabu, Pria Asal Batu Bara Digerebek Polisi

oleh -24 Dilihat
oleh

Lagi Asik Nimbang Shabu, Pria Asal Batu Bara Digerebek Polisi

SUMATERA UTARA  / /  Bramastanews.com_Beni Kurniawan (33) warga Jln. Bunga, Desa kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, tak dapat berkutik saat petugas menggerebek rumahnya pada Minggu (13/10/2024).

Berdasarkan informasi, kejadian itu bermula saat Personil Sat Res Narkoba Polres Batu Bara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang menyimpan shabu di dalam rumahnya. Dari informasi itu Petugas langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Setibanya di TKP Petugas berhasil menggerebek tersangka Beni Kurniawan di rumahnya saat sedang asik menimbang narkotika jenis sabu-sabu yang akan diedarkannya.

Tersangka Beni tak berkutik saat ketangkap basah Petugas dan langsung mengakui kepemilikan barang haram tersebut.

Dalam penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip ukuran besar yang berisi narkotika sabu dengan berat 43,34 gram, 1 (satu) unit timbangan elektrik, 1 (satu) buah bekas plastik kemasan Promina tempat penyimpan narkotika Sabu, 1 (satu) unit handphone android, dan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio J warna merah Dengan nopol BM 6142 OQ.

Akibat perbuatannya itu, tersangka Beni Kurniawan langsung diboyong ke Mako Polres Batu Bara untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH, saat dikonfirmasi pada Jumat (18/10/2024), membenarkan perihal tersebut.

“Benar tersangka Beni Kurniawan sudah kita amankan dan saat ini sedang menjalani proses penyidikan. Disini kembali saya tegaskan bahwa Polres Batu Bara akan terus berperang terhadap narkoba,” tegasnya. (Tim-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *