30 Anggota DPRD PALI Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan

oleh -36 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2024-2029 resmi dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan, Jumat (27/9/2024).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung khidmat di Pendopoan Guest House Pemkab PALI dihadiri Pj. Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Staf Ahli Bidang Perekonomian, Drs. Sutoko, MSi., Bupati PALI, Wakil Bupati PALI, Sekda, Dandim 0404 Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Kapolres PALI, Kajari PALI, Forkopimda Pemkab PALI, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD PALI, Sangkut, S.Pd., MM., menyebutkan bahwa H. Ubaidillah dari Partai PAN ditetapkan sebagai Ketua Sementara DPRD PALI. Sedangkan H. Kristian, SM., dari Partai PDI Perjuangan ditetapkan sebagai Wakil Ketua sementara DPRD PALI.

BACA JUGA  NPCI Kabupaten Bekasi Kembali Unggul di Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022

Adapun 30 Caleg terpilih yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten PALI yakni sebagai berikut :

Adapun 30 Anggota DPRD PALI yang dilantik diantaranya:
Partai PAN, Rommy Suryadi, AMd., Tutut Sapriyono, Sigit Kamseno, ST., H. Ubaidillah dan Adi Warsito, ST.

Selanjutnya dari Partai PDI Perjuangan, Agung Adriansyah, SH., Kristian, Ragil Saputra, Robinhud Asbi dan Syarif Hidayatullah, S.Tr.M.

Kemudian dari Partai Demokrat, yaitu Firdaus Hasbullah, SH., Jon Herizal, AMd., Muhammad Budi Hoiru, SHI., dan Afriansyah, SKM.

Anggota DPRD dari Partai Golkar diantaranya, H. Darmadi Suhaimi, SH., Suarno, SE., Maulani, Jodika, SE.

BACA JUGA  Forum Santri Bekasi Pertanyakan Alasan Bawaslu Tunda Sidang Putusan PPK Cikarang Barat

Anggota DPRD dari partai PKS yaitu Edi Eka Puryadi, S.Sos., Afias, Apr dan Sarnubi. Lalu dari Partai Bulan Bintang, Dadang Putra dan H. Amran, SH.

Anggota DPRD dari Partai Gerindra diisi oleh dua orang Anggota, yaitu M. Rio Malan dan Muhammad Rizal. Selanjutnya dari Partai Nasdem yaitu Amir Mursan, AMd.

Serta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sapta Hendra. Dari Partai PKB, H. Herdiyanto, Partai Hanura, Husni Thamrin, Partai Ummat, Juparman.

Ketua DPRD Sementara, H. Ubaidillah, dalam pidatonya, menyampaikan apresiasi kepada DPRD PALI periode 2019-2024 yang telah bekerja dengan penuh dedikasi selama masa jabatannya.

BACA JUGA  Pakai Plat Nomor Pribadi, Motor Nmax Desa Gununghejo Bebas Leluasa Digunakan, Kades: Silahkan Saja Beritakan

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten PALI periode 2019-2024 yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh dedikasi, yang telah bekerja keras demi kepentingan masyarakat, mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam setiap kebijakan,” ungkapnya.

Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru dilantik dan berharap dapat terjalin sinergi yang kuat antara eksekutif dan legislatif untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten PALI.

“Kami berharap tetap menjaga hubungan yang harmonis, dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menjalankan program-program pembangunan yang telah direncanakan,” ungkap Heri Amalindo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *