Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta Masa Jabatan 2024-2029 Telah Resmi Dilantik

oleh -42 Dilihat
oleh

Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta Masa Jabatan 2024-2029 Telah Resmi Dilantik

PurwakartaJabar || Bramastanews.com_Bertempat di ruang rapat utama pada (25/9/2024), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, gelar rapat paripurna peresmian dan pengangkatan serta pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta untuk masa jabatan 2024-2029.

Seperti diketahui, rapat pleno tersebut dipimpin Sri Puji Utami, sebagai Ketua definitif DPRD Purwakarta.

Dalam rapat tersebut juga turut dihadiri Pj Bupati Purwakarta, Beni Irwan, dan Drs. Suhandi (Sekretaris DPRD), Sekda Purwakarta, Dandim dan Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri Purwakarta, jajaran anggota DPRD dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Beni Irwan menyampaikan beberapa hal diantaranya, harapan agar kinerja DPRD Purwakarta dapat semakin meningkat.

Selain itu Pj Bupati juga berharap agar kedepan kontrol dari pihak legislatif dalam pelaksanaan jalannya pemerintahan di Pemkab Purwakarta dapat lebih dipertanggungjawabkan terhadap masyarakat.

Beni juga sampaikan semoga dengan semangat baru semua pihak optimis, bila Pur kedepan dapat lebih maju serta mandiri menuju Indonesia emas.

Diakhir pidatonya, Beni Irwan juga tekankan bila tahun 2024 ini merupakan tahun penentu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menurutnya selain dari penyelenggaraan program pemerintah untuk lima tahun ke depan, terdapat agenda penting yang juga akan di selenggarakan dalam menentukan arah Purwakarta.

(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *