Pemda Purwakarta Terima Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dari PT Indorama

oleh -51 Dilihat
oleh

Pemda Purwakarta Terima Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dari PT Indorama

PurwakartaJabar || Bramastanews.com_Pemda Purwakarta menerima satu unit mobil perpustakaan keliling dari PT Indorama Shyntetic pada 24/9/2024.

Bantuan mobil perpustakaan keliling tersebut diserahkan pimpinan PT Indorama kepada Pemda Purwakarta melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Norman Nugraha mewakili PJ Bupati di Gedung Perpustakaan Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Norman menyampaikan ucapan terimakasihnya atas bantuan mobil tersebut.

Dalam penyampaiannya itu Norman berharap agar bantuan mobil perpustakaan keliling tersebut dapat mendukung program-program pemerintah Daerah dalam meningkatkan minat baca masyarakat.

Selanjutnya Norman juga sampaikan apresiasinya terhadap Dispusda Purwakarta terhadap program yang sudah dijalankan, untuk selanjutnya diharapkan dapat dijadikan sebagai contoh nyata yang baik dimasa mendatang.

Sementara, pimpinan PT Indorama Shyntetic Aliaman Saragih, dalam kesempatan itu menyampaikan bila mobil bantuan perpustakaan keliling yang diberikan kepada Dispusda Purwakarta dilengkapi dengan koleksi buku bacaan, meja, kuari serta sound system portable.

Bila di rupiahkan, nilainya sekitar 500 jutaan, Aliaman juga sampaikan bila pemberdayaan masyarakat juga merupakan tanggungjawab perusahaan yang berada di Purwakarta, selain dari Pemerintah Daerah.

Dirinya berharap dengan mobil bantuan tersebut, kualitas masyarakat Purwakarta semakin meningkat, sehingga pihak perusahaan nantinya akan di untungkan dengan kondisi tersebut, sebab dengan tenagakerja yang berkualitas baik, tentu akan berikan kontribusi baik untuk perusahaan.

Kepala Dispusda Purwakarta, Asep Supriatna juga tak ketinggalan sampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT Indorama, atas bantuan tersebut.

Menurutnya, sebelumnya ada tiga mobil perpustakaan keliling Dispusda, dengan bantuan saat ini jumlahnya bertambah menjadi empat mobil. Asep juga sampaikan dirinya berharap dengan mobil bantuan tersebut akan membantu meningkatkan minat baca masyarakat Purwakarta.

(Red/Tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *