Optimis Menangkan Pilgub 2024, Herman Deru Menargetkan PALI Menjadi Segitiga Emas

oleh -59 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Pada kunjungannya di Bumi Serepat Serasan, pasangan Herman Deru-Cik Ujang (HDCU), mengukuhkan Tim Kampanye Kabupaten (TKK) PALI, Rabu (18/9/2024).

Pengukuhan tersebut dilakukan usai menghadiri senam sehat dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-23 di Gedung Pesos Komperta Pendopo Talang Ubi, PALI. Acara ini dihadiri ratusan anggota tim dari partai pengusung dan pendukung, seperti NasDem, PKS, Demokrat, Perindo, PBB, PSI, dan Partai Ummat.

Pada sambutannya, Herman Deru menekankan pentingnya pengukuhan TKK sebelum penetapan calon, agar tim bisa bekerja optimal dalam memenangkan Pilgub Sumsel 2024.

BACA JUGA  Jaga Ekosistem Di Laut, TNI AL Bersama Masyarakat Maritim Tanam 1.500 Pohon Mangrove di Pantai Pagatan Besar

“Kami minta TKK PALI untuk solid, kompak, dan bekerja maksimal. Dengan usaha ini, insya Allah, kita akan mencapai kemenangan,” ujarnya.

Herman Deru juga menyampaikan targetnya untuk Kabupaten PALI, yaitu menjadikannya sebagai “Segitiga Emas” di berbagai sektor.

“Target kami adalah menjadikan Kabupaten PALI sebagai segitiga emas di sektor ekonomi, pariwisata, dan diharapkan PALI dapat menjadi sentra yang strategis,” tandasnya.

Sebagai Ketua TKK PALI, Darmawan, SE., menegaskan pihaknya akan segera membentuk kekuatan di setiap tingkatan wilayah demi memenangkan pasangan HDCU di Kabupaten PALI.

BACA JUGA  RSUD Cabangbungin meraih tiga penghargaan terbaik dalam ajang lomba Inovasi dan Teknologi Expo (I-Tex) Kabupaten Bekasi tahun 2023

“Target kita adalah menang telak, atau setidaknya di atas 70 persen. Kita harus memenangkan HDCU di setiap TPS yang ada di Kabupaten PALI. Kami juga optimis menang karena dukungan terus mengalir ke pasangan HDCU, terutama dengan pernyataan dukungan dari Pak Heri Amalindo,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *