Resmi! Panwascam Umumkan Pendaftaran Penerimaan 48 PTPS di Kecamatan Tanah Abang

oleh -58 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tanah Abang resmi membuka pendaftaran penerimaan pengawas tempat pemungutan suara (TPS) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada Kamis (12/9/2024).

Pengumuman pendaftaran calon pengawas TPS ini tertuang pada surat keputusan Panwascam Nomor : 015/KP.01.00/SS-13/PANWASCAM-TA/SS/09/2024, pendaftaran ini bertujuan untuk memastikan tersedianya pengawas di setiap TPS guna mendukung terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil.

Ketua Panwascam Tanah Abang, Supri Indrayadi menegaskan bahwa pendaftaran calon Pengawas TPS di wilayah Kecamatan Tanah Abang dibuka mulai tanggal 12 September 2024 hingga 28 September 2024. Ia mengimbau masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk segera mendaftarkan diri sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

BACA JUGA  Gelar Muscab Ke - I, LSM GBR Tunjuk Iday Sumirat Sebagai Ketua DPC Kabupaten Bekasi

“Pendaftaran ini diharapkan dapat menjaring pengawas yang kompeten dan berintegritas dalam mengawal jalannya pemungutan suara di TPS pada Pilkada 2024,” ungkapnya.

Supri juga menjelaskan bahwa untuk kebutuhan pengawas TPS sesuai ketentuan dibutuhkan satu orang per TPS.

“Kebutuhan pengawas TPS yang ada di Tanah Abang sebanyak 48 orang,” ujarnya.

Ia mengimbau masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk segera mendaftarkan diri sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *