,

Ada Proyek Siluman Didepan Kantor Bupati Bekasi, Dibangun Asal- asalan oleh Bagian Umum

oleh -74 Dilihat
Ada Proyek Siluman Didepan Kantor Bupati Bekasi, Dibangun Asal- asalan oleh Bagian Umum
Ada Proyek Siluman Didepan Kantor Bupati Bekasi, Dibangun Asal- asalan oleh Bagian Umum

Bekasi-Jabar,Bramastanews.com

Bagian Umum Sektariat Daerah Kabupaten Bekasi ,tiba tiba membangun tempat Duduk Santai di taman depan kantor Bupati Kabupaten Bekasi .

Awak media mencoba berkali kali untuk konfirmasi Ketua Tim (KATIM) pelaksana proyek tersebut sampai berita ini di turun kan belum bisa di bertemu terkesan menghindar.

Kami mencoba menghubungin lewat orang bawahan nya katanya sudah di sampaikan tapi tetap tidak bisa kami dapat kan informasi yang kami harapkan biar berita nya berimnang.

Dengan terkesan susah mendapat kan informasi ini kami menduga proyek yang tiba tiba ada itu di bangun asal asalan , baik secara tecknis dan perencanaan juga asal aslan .

BACA JUGA  Meskipun Hujan, Ribuan Masyarakat Bekasi Antusias Hadiri Acara Sholawat Bersama Obon Tabroni

Buktik nya di saat pmbangunan kami memantau di pelaksana nya pembangunan tempat duduk tidak memiliki pondasi yang sesuai tecknis dan prosudur yang benar.

Proyek tersebut nampak sekali hanya untuk menghambur hambur kan uang Negara yang perumtukkan nya tidak jelas dan siapa yang akan duduk duduk di situ.

Namun tetap di paksakan bahwa proyek itu seolah olah sangat di butuh oleh masyarakat dan kalau kita perhatikan masyarakat mana yang akan menikmati proyeh tersebut.

Ini lah contoh nyata pejabat di Pemkab Bekasi cara  makan duit Negara.seolah olah proyek proyek yang di bangun nya itu kebutuhan masyakat padahal masih banyak di tempat lain yang sangat membutuhkan perbaikan perbaikan contoh nya Kamar madi atau taulet di gedung gedung pemerintah di komplek pemfa yang masih memprihatinkan.

BACA JUGA  Sidak Pasar Menjelang Idul Fitri 1445 H Di Pasar Baru Pendopo

Kami juga mencoba menghubungi Pj.Sekda Jauharun Alam lagi tidak ada di tempat ada giat di luar.

Apa lagi Kepala Bagian Umum Sekretariat Sekda Kabupaten Khairul Hamid gak tahu di mana Dia berkantor pada hal kantor Bagian Umum sudah sangat bagus dan nyaman tapi Kabag Umum tetap tidak pernah berkantor di kantor nya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *